Benarkah Vape Jadi Solusi Buat Berhenti Merokok?

Ilustrasi rokok elektrik atau vape
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Sudah hampir bisa diketahui umum, perokok elektrik sebagian besar menginginkan sesuatu atau sensasi yang berbeda dari merokok konvensional.

Berikut Durasi Tidur yang Ideal, Pentingnya Tidur yang Cukup untuk Mental Sehat

Dengan dalih rokok elektrik lebih aman dibanding rokok tembakau, tentu konsumen menginginkan kualitas yang jelas dan tentu yang terbaik yang bisa ditawarkan industri ini.

"Fenomena rokok elektrik sebenarnya membantu orang banyak untuk beralih, bahkan berhenti menghisap rokok tembakau. Namun, secara bersamaan, konsumen rokok elektrik juga 'menuntut' kualitas yang sepadan dengan risiko telah meninggalkan rokok konvensional. Termasuk untuk yang sekadar coba-coba," kata Ketua Konsumen Vape Berorganisasi (Konvo) Hokkop Situngkir, Kamis, 1 September 2022.

Makan Sedikit Tapi Cepat Kenyang? Awas, Ini Tanda Bahaya Kesehatan yang Tak Boleh Diabaikan

Dengan kata lain, para pencinta vape sekarang ini sudah semakin pintar dan teliti dalam memilih dan mengkonsumsi rokok elektrik.

Ilustrasi rokok elektrik atau vape

Photo :
  • Pixabay
Ada Bahaya Tersembunyi di Balik Kebiasaan Minum Saat Makan, Ini Penjelasan dr Zaidul Akbar

Lantas, kualitas seperti apa sih yang diinginkan para konsumen dari produk ini? Pertama tentunya device. Sekarang sudah banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

"Kita semua tahu ada dua tipe vape, yakni open dan closed system, meski begitu seluruh produsen device wajib menggunakan mesin dengan kualitas yang baik dan sesuai demi keamanan konsumen," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title