Coba Nih, 3 Posisi Seks yang Bisa Naikan Gairah dan Bakar Kalori

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Antara pekerjaan, keluarga, dan setiap aktivitas lain yang menyita waktu yang berlomba-lomba untuk dilakukan, mungkin membuat banyak pasangan sulit untuk menyesuaikan waktu dalam hal seks dan olahraga yang baik.

Berikut Durasi Tidur yang Ideal, Pentingnya Tidur yang Cukup untuk Mental Sehat

Siapa sangka, keduanya bisa dilakukan berbarengan di mana sejumlah posisi seks bisa membakar kalori yang cukup banyak bak sedang berolahraga.

Mau coba? Dikutip dari laman She Knows, menurut peneliti di Université du Québec Montréal, aktivitas seksual dapat membakar rata-rata 75 hingga 100 kalori per sesi bergantung pada tubuh tiap orang. Ini kira-kira setara dengan jalan kaki ringan.

Makan Sedikit Tapi Cepat Kenyang? Awas, Ini Tanda Bahaya Kesehatan yang Tak Boleh Diabaikan

Jika ingin mendorong diri Anda ke tingkat berikutnya dari olahraga dan menikmati semua manfaat kesehatan dari orgasme, keduanya bisa didapat dari seks yang tepat. Ketiga posisi ini akan membuat Anda dan pasangan Anda kian aktif melatih diri di ranjang sambil berkeringat. Wow!

1. Serangan Bola Swiss

Ada Bahaya Tersembunyi di Balik Kebiasaan Minum Saat Makan, Ini Penjelasan dr Zaidul Akbar

Alicia Sinclair, seorang pendidik seks bersertifikat mengatakan kepada SheKnows bahwa dia merekomendasikan posisi ini bagi mereka yang menikmati penetrasi mendalam dan penekanan pada G-spot.

Untuk posisi ini, suami berada di bagian bawah dan dengan hati-hati melakukan penetrasi ke istri yang di atas. Bekerja bersama, temukan ritme yang membuat Anda seimbang dan terasa hebat. Dalam waktu singkat Anda akan memiliki perut yang keras dan orgasme yang dalam dan memuaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title