5 Titik Klimaks Pria yang Wajib Diketahui, Dijamin Pasangan Betah

Ilustrasi hubungan intim
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Membuat pasangan bahagia di atas ranjang menjadi salah satu kunci agar hubungan tetap mesra dan tahan lama.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Karena tak sedikit pria yang senang melakukan pemanasan atau fore play satu sama lain saat bercinta. Mencari titik klimaks atau titik kenikmatan untuk rangsangan maksimal merupakan suatu hal yang penting dilakukan ketika bercinta. 

Walau pada wanita titik ini bisa cukup jelas, namun tak banyak yang mengetahui di mana letak titik klimaks pria. Pasti sudah banyak yang tahu bahwa klitoris adalah G-spot ternikmat bagi wanita. 

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Hal ini sangat populer sebagai titik kenikmatan karena bisa membuat hubungan ranjang semakin panas dan wanita semakin puas. Mau tahu dimana titik-titiknya? Yuk scroll ke bawah! 

Namun bagaimana dengan laki-laki? Tak hanya wanita, pria juga suka dijilat dan digigit manja apalagi mengulum si Mr. P yang ia andalkan. Sensasi tersebut membuatnya semakin bergairah menuju detik-detik kepuasan. 

Parah! Nikita Mirzani Ngaku Hubungannya sama Loly Bukan Seperti Anak

"Menjilat, menggigit, hingga memberikan sensasi hangat dengan meminum air hangat atau dingin dengan es batu lalu mengulum titik-titik tersebut, akan membuat seks semakin liar,” kata Claire Cavanah, pada buku Co- author buku Moregasm: Babeland's Guide to Mind-Blowing Sex and Sex Toys 101. 

Berikut titik klimaks pada pria yang dapat Ladies coba ketika malam yang dinantikan tiba, dilansir dari beberapa referensi: 

Halaman Selanjutnya
img_title