Dokter Boyke: Makin Gemuk, Ukuran Penis Makin Kecil

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc Unplash

BANDUNG – Seksolog kondang dr. Boyke Dian Nugraha Sp.OG MARS mengatakan, ada hubungannya antara berat badan seseorang dengan permainan ranjang. Terutama untuk kalanmgan pria, berat badan sangat berpengaruh terhadap keperkasaan. 

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

"Makin gemuk, perut makin buncit maka anu pria sudah pasti makin kecil," kata Dokter Boyke yang dikutip dari kanal YouTube Desta Natasha Family pada Jumat, 1 Oktober 2022. 

Bila sudah begitu, kata dia, kepercayaan diri pria akan anjlok. Akibatnya, pasangan kesal dan ogak untuk diajak berhubungan badan. Pengaruh perut buncit terhadap ukuran penis pria menurut dia sudah dibuktikan melalui riset. 

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

Hasil penelitian memperlihatkan bahwa jika lingkar pinggang seseorang bertambah tujuh inci, maka ukuran penisnya pun akan berkurang satu inci. 

dokter boyke

Photo :
  • Instagram
Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

"Jadi bisa dibayangkan kalau pria Indonesia anunya kecil berkurang lagi satu inci bisa-bisa tinggal kepalanya doang. Itu yang bikin suami tidak percaya diri dan para istri juga kecewa," terangnya.

Sementara untuk mengatasinya, Dokter Boyke menyarankan untuk melakukan diet dan berolahraga. Diet yang baik adalah mengurangi karbohidrat dan tidak mengonsumsi lemak jahat. Ada baiknya untuk mengonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title