Amazfit Balance Kenalkan Zepp OS 3.5 dengan AI Canggih

Amazfit GTS 2 Mini
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung – Perkembangan teknologi kecerdasan buatan (AI) terus menghadirkan inovasi dalam berbagai aspek kehidupan termasuk di dunia wearable device.

Fakta Menarik AI yang Wajib Kamu Tau

Amazfit Balance menjadi smartwatch pertama yang mengintegrasikan AI secara penuh melalui sistem operasi Zepp OS 3.5. Fitur utama yang menjadi sorotan adalah Zepp Flow™ sebuah asisten AI canggih yang dikembangkan menggunakan portal ChatGPT.

Zepp Flow™ memungkinkan pengguna mengontrol smartwatch hanya dengan suara. Pengguna cukup menekan crown jam selama beberapa saat lalu menyampaikan perintah yang diinginkan. Fitur ini dapat digunakan untuk mencari fungsi tertentu atau bahkan membalas pesan instan yang tersinkronisasi dari ponsel.

OPPO Punya Senjata Rahasia Bikin AI Hemat Baterai

Kehadiran Zepp Flow™ membuka peluang besar untuk mengoptimalkan kehidupan sehari-hari dengan personalisasi yang lebih baik, coaching produktivitas, dan kemudahan penggunaan. Perintah Zepp Flow™ akan menggunakan model bahasa yang paling sesuai termasuk GPT4s untuk memberikan layanan sesuai permintaan pengguna.

Selain Zepp Flow™, Amazfit Balance juga dilengkapi dengan Zepp Coach™ algoritma coaching berbasis AI yang menawarkan panduan personal untuk membantu pengguna berlatih dan memulihkan diri dengan lebih cerdas.

OPPO Bikin AI Smartphone Jadi 40 Persen Lebih Ngebut

Zepp Coach™ menghasilkan rencana latihan yang disesuaikan berdasarkan tingkat kebugaran dan karakteristik fisik pengguna sambil memantau kondisi untuk memberikan panduan yang dapat membantu mengurangi risiko kelelahan dan cedera.