Bersiap! NCT Dream Segera Rilis Album Spesial Musim Dingin

NCT DREAM
Sumber :
  • unggahan Instagram @nct_dream

BandungNCT Dream dikabarkan akan kembali merilis karya terbaru pada Desember 2022 mendatang dalam album spesial musim dingin bertajuk Candy

Lempar Bantal di Depan Para Host, Dinar Candy Dinilai Tak Beradab

Dilansir dari IntipSeleb, mini album spesial musim dingin ini tentu bisa didengarkan dan dinikmati oleh NCTzen, sebutan untuk fans NCT Dream pada 19 Desember 2022. 

NCT Dream

Photo :
  • unggahan akun instagram @nct_dream
Dinar Candy Bantah Tudingan Nikah Siri, Tantang Ayu Soraya

Mini album NCT Dream bertajuk Candy akan dirilis pada pukul 6 sore waktu Korea di berbagai situs musik, dan ada mini akbumnya berisi 6 lagu dari berbagai genre dan memiliki lagu utama. Album Candy ini pun merupakan judul dengan nama album, dan secara khusus adalah lagu utama, sekaligus remake dari album regular pertama. 

Dirilis pada tahun 1996 lalu, karya ini juga diharapkan menjadi lagu musim dingin yang ceria dan dapat dinikmati bersama. Tentu saja untuk membalas dukungan dari penggemar NCT Dream, nantinya album ini pun akan dihadiahkan untuk penggemar musik khususnya penggemar NCT Dream. 

Pergi Umroh Bareng Ko Apex, Dinar Candy Beri Penjelasan

Sementara ini, mini album spesial musim dingin NCT Dream Candy akan dirilis bukan depan dan album akan dimulai pada 21 November 2022 di berbagai toko musik online dan offline. Kini, NCT Dream pun telah merilis album full-length ke-2 tahun dan melebihi penjualan 3,61 juta kopi dan bertambah menjadi Triple Million Seller selama 2 tahun berturut-turut. 

NCT Dream

Photo :
  • Instagram @allobank
Halaman Selanjutnya
img_title