Kim Young Dae Gelar Fan Meeting di Bandung, Simak Harga Tiketnya!

Kim Young Dae
Sumber :
  • pinterest

BandungFan meeting Kim Young Dae di Indonesia akan digelar di Eldorado Dome, Bandung, pada Sabtu, 17 Desember 2022. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Dilansir dari IntipSeleb, harga tiket fan meeting Kim Young Dae bertajuk FLYoungdae dibagi jadi empat kategori dengan benefit berbeda. Pada oktober lalu, Kim Young Dae dikonfirmasi akan mengunjungi beberapa negara dalam tur fan meeting Asia perdananya.

"Judul tur fan meeting Asia FLY.oungdae mengandung arti Kim Young Dae terbang untuk bertemu penggemar luar negeri dan aspirasi untuk melambung lebih tinggi," ujar Outer Korea selaku agensi Kim Young Dae, dilansir dari iMBC News pada 20 Oktober 2022 lalu.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Kim Young Dae

Photo :
  • tangkapan layar

Kini negara yang akan dikunjungi Kim Young Dae di antaranya, FLY.oungdae antara lain Thailand, Filipina, dan Indonesia tepatnya di Kota Kembang Bandung. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Jinan Jaya Abadi selaku promotor fan meeting siap menyapa para penggemar di Indonesia, pada Sabtu, 17 Desember 2022 mendatang di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat. Terlihat melalui akun Instagram resmi pada Minggu, 20 November 2022, Jinan Jaya Abadi sebagai promotor fan meeting Kim Young Dae di Bandung membagikan daftar harga tiket FLY.oung yang dibagi menjadi empat kategori di antaranya, White, Orange, Blue, dan Pink.

Kategori Pink: Rp2,999,150

Halaman Selanjutnya
img_title