Ayah Mino WINNER Dikabarkan Meninggal Dunia

Mino WINNER
Sumber :
  • pinterest

Bandung – Kabar duka ayah dari Mino WINNER meninggal dunia, pada Senin, 21 November 2022. Hal ini langsung disampaikan oleh pihak agensi yang telah memberikan pernyataan terkait kabar kepergian ayah dari Mino WINNER

WINNER Bakal Gelar Konser Online di Weverse pada Akhir Tahun 2022

Dilansir dari IntipSeleb, ayah Song Mino yang dikenal Mino WINNER dinyatakan meninggal dunia pada 21 November 2022, lantaran penyakit kronis yang dideritanya. Selain itu, Mino WINNER pun kini berada di rumah duka bersama keluarga dan rekan-rekannya. 

Mino WINNER

Photo :
  • pinterest
Sedih, Mino WINNER Ungkap Isi Hatinya Usai Sang Ayah Meninggal Dunia

"Ayah Song Mino meninggal pada tanggal 21. Song Mino saat ini menjaga rumah duka bersama keluarga, dan pemakaman akan diadakan dengan tenang bersama keluarga serta rekan-rekannya," bunyi pernyataan YG Entertainment, dilansir dari Newsen, 21 November 2022.

"Kami menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga yang ditinggalkan," sambung YG Entertainment.

Begini Penjelasan YG Entertaiment Soal Bobby iKON Keluar Agensi

Namun, beberapa waktu lalu Mino WINNER sempat menghadiri acara di Channel A dan mengungkapkan kondisi ayahnya yang sedang berjuang melawan penyakit serius. 

"Ayahku sakit sekarang, dan itu banyak menimbulkan permasalahan. Dia memiliki kondisi hati yang buruk. Sudah lama dia tidak sehat, tetapi dia tidak memastikan kondisinya dengan baik, jadi penyakitnya memburuk. Dia mendapat perawatan dari rumah sakit," ujar Mino WINNER.

Halaman Selanjutnya
img_title