Foto Mesra Jennie BLACKPINK dan V BTS Beredar, Penggemar: Editan

V BTS dan Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • koreaboo

Bandung – Rumor kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS kini semakin membuat penasaran publik. Para penggemar pun akhirnya mencari tahu apakah foto V dan Jennie yang baru-baru ini muncul merupakan nyata atau diedit. 

Jay Park Gaet Ningning Aespa Untuk Menampilkan Lagu WYA, Netizen Heboh

Melansir dari Koreaboo, adanya foto yang beredar menggunakan akun yang sama di bulan ini, dan terlihat keduanya tengah bersama, namun banyak penggemar yang tidak sepenuhnya yakin akan keaslian foto tersebut. 

Seperti yang diketahui, foto Jennie dan V dibocorkan lewat akun Twitter dan banyak teori yang beredar di media sosial yang kini telah mengklaim bahwa pemilik akun tersebut memang gambar yang mereka unggah. 

Jungkook BTS Tampil Solo di Amerika Serikat

Dugaan Foto Jennie BLACKPINK dan V BTS

Photo :
  • koreaboo

Hal lain diungkap oleh pengguna bernama ‘Neon’ yang menjelaskan bahwa mereka menghubungi akun tersebut melalui email dan menyamar sebagai pelanggan yang ingin mendapatkan foto editan dua idol tersebut dengan imbalan uang. 

V BTS Dikabarkan Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini!

Menurut Neon, pemilik akun pun kembali kepada mereka menanyakan selebriti mana yang ingin mereka edit dan memberi tahu bahwa pekerjaan tersebut akan dikenai biaya lebih dari tiga digit dalam USD. 

Tentu saja, penggemar juga memperhatikan bahwa akun tersebut menggunakan akun bot untuk me-retweet foto agar mendapatkan lebih banyak daya tarik, dan membuat keaslian dari foto yang dipertanyakan tersebut. Lalu, menunjukan perbedaan dalam kualitas foto yang begitu tampak mencurigakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title