Nature Republic Dikritik Penggemar Diduga Menghina NCT 127

NCT 127
Sumber :
  • unggahan Instagram @nct127

Bandung – Fans NCT 127 mengkritik kosmetik dari Nature Republic lantaran diduga menghina anggota NCT 127 dan penggemarnya. Sontak, pada 12 Oktobet Nature Republic menyebutkan acara baru dengan anggota NCT 127. 

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Dilansir dari Viva.co.id, acara ini pun menyatakan pelanggan terpilih secara acak yang membeli dua krim Herbologi dan men-tweet dengan tagar merek yang akan menerima gambar polaroid NCT 127 dan sudah ditandatanganin.

NCT 127

Photo :
  • unggahan Instagram @nct127
Dianggap Mendukung Israel, Warganet Serukan Boikot Terhadap Ria Ricis

Lalu, Nature Republic pun mengungkapkan pada 21 November 2022, dalam tweet tersebut sudah dihapus yang mengumumkan akan pemenang acara tersebut. Namun, menurut Nature Republic pihaknya berencana mengumumkan pemenang pada bulan Desember, tapi karena acara tersebut membawa lebih sedikit pelanggan yang mereka harapkan. 

"Kami akan mengumumkan pemenang acara hari ini! Acara ditutup kemarin, dan kami berencana mengumumkan pemenang pada bulan Desember karena kami memperkirakan akan ada puluhan ribu kontestan. Namun, kami hanya memiliki seribu kontestan, jadi kami akan mengumumkan pemenangnya hari ini. Silakan tunggu," cuit @nature_on di Twitter," dikutip Selasa 22 November 2022.

iPhone hingga Samsung, Ini Deretan Ponsel yang Tak Bisa Gunakan WhatsApp

Sontak membuat para penggemar NCT merasa tersinggung lantaran brand tersebut dianggap meremehkan jumlah pelanggan yang ikut acara dan menyatakan acara tidak sukses. Langsung menuding cuitan yang menyinggung NCT 127 dan penggemarnya. 

"Kami ingin meminta maaf karena menggunakan bahasa yang menyinggung penggemar NCT 127. Kami menerima pendapat Anda dan akan lebih bertanggung jawab dengan postingan Twitter kami di masa mendatang," cuitnya di Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title