Konser NCT 127 Hari Kedua Berjalan Tertib Tuai Pujian Warganet

Konser NCT 127 di Jakarta
Sumber :
  • unggahan Twitter @jaem_ya0213

Bandung – Konser NCT 127 bertajuk hari kedua tetap dilanjutkan meskipun di hari pertama sempat dihentikan lantaran tidak kondusif. Tagar "THANK YOU NCTZEN" jadi trending topik di Twitter memberikan pujian terhadap penggemar NCT 127 yang begitu tertib.

Gelar Konser Solo, Suga BTS Memuji Kekompakan ARMY Indonesia: Mantap!

Sebelumnya, di hari pertama 30 orang pingsan lantaran dorong-dorongan hingga konser NCT 127 dihentikan saat hampir di penghujung acara. Namun pihak penyelanggara dan panitia tetap melangsungkan konser di hari kedua dengan memperhatikan peraturan keselamatan dan ketertiban dari penonton.

Konser NCT 127 di Jakarta

Photo :
  • unggahan Twitter @jaem_ya0213
Konser Solo Suga BTS di Indonesia Hari Kedua Berlangsung Meriah

Banyak respon baik dengan memuji NCTZEN sebutan untuk penggemar NCT 127 di konser kedua begitu tertib dan sontak membuat momen haru bagi penonton yang hadir maupun kalangan netizen.

“Part terharu selesai konser kmren kita semua yang nonton berpelukan satu sama lain udah bisa menyelesaikan konser dengan aman. Thank you nctzen,” tulis akun @ace_jungOne.

Jerome Polin Bikin Heboh Balas DM Instagram Bareng Taeyong NCT 127

“terimakasih buat semua nctzen yang sudah tertib dalam konser Day 2, aku bener bener iri nihh, next time semoga ketemu kalian,” komentar akun @na_jaemina813.

Halaman Selanjutnya
img_title