Selamat! Video Musik 'Kill This Love' BLACKPINK Raih 1,7 Miliar Views

BLACKPINK
BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @blackpinkofficial

BandungBLACKPINK berhasil meraih 1,7 miliar penayangan untuk musik video Kill This Love dalam waktu 5 bulan lalu mencapai 1,6 miliar penayangan. 

Dilansir dari IntipSeleb, video BLACKPINK seperti BOOMBAYAH dan DDU-DU DDU-DU berhasil  mendapatkan lebih dari 1,5 miliar penayangan.

Pada 25 November 2022, hal ini disampaikan langsung oleh YG Entertaiment bahwa BLACKPINK musik video berjudul Kill This Love telah melampaui 1,7 miliar penyayangan YouTube pada pukul 14.53 waktu Korea. 

BLACKPINK

BLACKPINK

Photo :
  • soompi

Selain itu, sudah hampir 3 tahun 7 bulan sejak dirilis di YouTube di sekitar 5 bulan mencapai 1,6 miliar penayangan. Tentu saja, BLACKPINK menjadi artis K-pop pertama yang memiliki dua musik lebih dari 1,7 miliar penayangan dan album DDU-DU DDU-DU pun mencapai jumlah penayangan yang sama. 

Kill This Love merupakan lagu dengan musik yang kuat dan suara drum luar biasa, lalu video musik ini pun memikat hati untuk penggemarnya di selurun dunia dengan keindahan visual yang canggih lalu dance line BLACKPIN yang kuat namun tetap karismatik.

Diketahui juga bahwa poin koreografi dari lagu ini membuat ketagihan, dan temasuka gerakan aksi menembak senjata panjang yang begitu memberikan kesan. Diketahui, lagu ini pun terdaftar sebagai satu-satunya lagu K-pop yang masuk ke 10 video musik paling banyak diliat dunia pada tahun 2019. 

Halaman Selanjutnya
img_title