Ji Chang Wook Temui Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Ji Chang Wook
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

Bandung – Tiket fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING “Reach You” IN JAKARTA berlangsung pada Sabtu, 3 Desember 2022 mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING “Reach You” IN JAKARTA akan digelar pada pukul 18.30 WIB. 

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Diketahui, fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING “Reach You” IN JAKARTA, dari pihak Mecimapro sudah melampirkan seating plan yang menjadi tiga kategori di antaranya, Blue dijual seharga Rp2,5 juta, Green Rp1,7 juta dan Yellow dijual seharga Rp1,1 juta.

Ji Chang Wook

Photo :
  • pinterest
Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Namun untuk kategori blue dan green seating number, sementara kategori yellow free seating, dan diketahui promotor pun semua kategori mendapatkan kesempatan untuk Farewell Session.

Member Mecima terdapat MCP Package pemegang tiket kategori blue mendapatkan kesempatan untuk group photo session dan exclusive laminated pass untuk group photo session. 

Kim Bum Suka Makan Pedas, Ini Responsnya Ketika Ditawari Seblak

Tentu saja, ketika ditanya dari total 26 judul drama dan film Ji Chan Wook masih sulit untuk menentukan peran mana yang memiliki kesamaan dengan kepribadiannya.

"Saya tidak bisa memilih karakter khusus yang mirip dengan pribadi saya. Belum ada, karena setiap memerankan peran itu menyatukan pribadi Ji Chang Wook dengan peran yang dibawakan. Kadang rasanya mirip tapi ternyata tidak juga, jadi tidak bisa pilih satu," jelas Ji Chang Wook.

Halaman Selanjutnya
img_title