Fans Tiongkok Garap Ribuan Iklan Kereta Bawah Tanah Jelang Ultah V BTS

V BTS atau Kim Taehyung
Sumber :
  • Instagram V BTS

Bandung – Pada tanggal 30 Desember 2022 ini V BTS atau Kim Taehyung menginjak usia 27 tahun atau 28 tahun perhitungan Korea. Bahkan, menjelang ulang tahun V BTS tersebut, para fans sudah menampilkan iklan serba berwarna ungu dengan wajah sang idol.

Prabowo: Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri

Saat ini, fansnya di Tiongkok membuat project besar untuk merayakan kelahiran anggota BTS itu. Setiap ulang tahun Kim Taehyung para penggemar China Baidu Vbar memang selalu saja memberikan kejutan yang mewah.

Para klub penggemar Tiongkok sedang menggarap 17.199 iklan dengan wajah dan ucapan untuk V BTS pada kereta bawah tanah di Korea Selatan.

Posting Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Megawati, Akun Instagram Prabowo Digeruduk Netizen

Mereka mengumumkan proyek besar itu sengaja di buat untuk merayakan ulang tahun V ini dinamakan 'Train To Galaxy' dan 'Kota Bawah Tanah'.

Dilansir dari Intipseleb, proyek itu bertujuan untuk menghiasi setiap kereta bawah tanah dengan iklan wajah V di kota-kota besar di Korea Selatan. Diketahui, China Baidu Vbar akan membuat proyek iklan pribadi perayaan ulang tahun V sebanyak 17.199 papan reklame besar menutupi seluruh kereta bawah tanah yang menghubungkan pusat kota di seluruh negeri.

Prabowo Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-77 Untuk Megawati, Netizen: Bu Mega Salting

Total iklan itu menjadi proyek dengan jumlah terbesar dalam sejarah, serta skala kereta bawah tanah di Korea Selatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selain itu, dengan adanya ini membuat V sebagai Artis pertama yang menerima sebanyak 17.199 iklan ulang tahun pribadi kereta bawah tanah di Korea Selatan.

Kemudian, proyek ini akan dilakukan di Seoul, Daegu, Busan, dan wilayah Korea Selatan lainnya. Untuk periode pelaksanaan dari tanggal 20 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title