Perjalanan Album Reguler ke-11 Super Junior, Bikin Penasaran

Super Junior
Sumber :
  • Instagram @superjunior

BandungSuper Junior sebagai salah satu grup K-Pop legend besutan SM Entertainment telah merilis album reguler ke-11 Vol.2 yang bertajuk The Road Celebration melalui berbagai situs musik online pada 15 Desember 2022 lalu.

Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop

Pada perjalanan Album Reguler ke-11 Super Junior dimulai dengan merilis album spesial The Road: Winter for Spring dengan judul lagu utama Callin pada bulan Februari 2022.

Lalu diikuti oleh Album Reguler Vol.1 ke-11 The Road: Keep Going dengan lagu utama Mango pada Juli 2022. Kemudian Vol.2 The Road: Celebration akan segera dirilis melalui berbagai situs musik online, pada hari ini Kamis, 15 Desember 2022

Membanggakan! Raline Shah Jadi Pembicara di KTT ASEAN Bersama Siwon Super Junior

Judul lagu utama dari album reguler Vol.2 ini yaitu Celebrate. Lagu ini dikabarkan sebagai lagu musim dingin yang cocok didengar di akhir tahun serta untuk memberikan kehangatan bag para penggemar.

{{ ClLpY8YS-ES }}

Taeil NCT Alami Kecelakaan Motor, Tulang Pahanya Patah

Sebagai informasi, Super Junior mengadakan pertemuan yang berarti dengan para penggemar di atas panggung dengan mengadakan tur dunia pertama mereka dalam 3 tahun terakhir yang bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD.

Sejak tahun 2008 lalu, konser SUPER SHOW telah diadakan lebih dari 150 kali di lebih dari 30 kota di seluruh dunia dan telah menghibur jutaan penonton.

Halaman Selanjutnya
img_title