Keren, LE SSERAFIM Berhasil Jual 1,25 Juta Kopi dalam Waktu 7 Bulan

Personel LE SSERAFIM
Sumber :
  • Instagram LE SSERAFIM

Bandung – LE SSERAFIM menempati peringkat ke-15 di Circle Chart penjualan album kumulatif 2022 (menghitung periode minggu ke-1 sampai minggu ke-50 tahun 2022). Kabar ini diumumkan langsung pada tanggal 20 Desember 2022 lalu oleh Circle Chart di sosial resmi mereka.

Bilqis Sudah Beranjak Dewasa di Unggahan Terbaru Ayu Ting Ting, Netizen Sebut Mirip Bapaknya?

LE SSERAFIM adalah satu-satunya idola K-pop yang debut tahun ini untuk masuk 15 besar ke dalam kategori tersebut. Mereka juga menduduki peringkat ke-7 dalam kategori girl grup penjualan album kumulatif 2022.

Peringkat penjualan album kumulatif Circle Chart 2022 didapatkan sesuai jumlah semua penjualan album artis. LE SSERAFIM menjual sebanyak 1.256.479 kopi hanya dengan dua album, yaitu dengan mini album pertama bertajuk FEARLESS dan mini album ke-2 ANTIFRAGILE.

4 Artis K-Pop Korea yang Terjerumus Narkoba, No 4 Tak Disangka

LE SSERAFIM membanggakan penjualan album yang luar biasa tepat setelah debut. Melalui mini album pertama FEARLESS, mereka menjual 307.450 kopi dalam satu minggu saja setelah perilisan. Menurut Hanteo Chart, itu merupakan rekor baru untuk album debut girl group K-pop.

Personel LE SSERAFIM

Photo :
  • Instagram LE SSERAFIM
Haechan NCT Dream mengumumkan absen dari SBS 'Inkigayo'

Selain itu, mini album kedua ANTIFRAGILE telah terjual 567.673 kopi di minggu pertama setelah perilisan. karena itu LE SSERAFIM mendapatkan gelar sebagaisalah satu idol dengan penjualan setengah juta tercepat. Secara khusus, dengan album ini, LE SSERAFIM memasuki chart album utama Billboard AS dan Billboard 200.

Di sisi lain, dikabarkan bahwa LE SSERAFIM akan merilis single debut Jepang mereka FEARLESS pada 25 Januari 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title