Demi Drama Korea The Fabulous, Minho SHINee Belajar Jadi Fotografer  

Minho SHINee
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Penyanyi sekaligus aktor, Choi Min Ho atau yang lebih akrab disapa Minho SHINee belajar teknik fotografi demi mendalami karakternya di drama Korea The Fabulous. Anggota grup K-pop SHINee itu berperan sebagai Ji Woo Min, seorang fotografer profesional di industri mode.

Fotografer Sebut Orang Tua Norma Risma Seperti Tak Bahagia, Ada Suasana Hati yang Disembunyikan?

"Saya belajar fotografi untuk drama ini dan karena saya biasanya di depan kamera sepanjang waktu. Saya merasa betah ketika saya di depan kamera, tetapi berada di belakang kamera juga cukup nyaman bagi saya karena saya memiliki banyak waktu pemotretan, jadi sangat menyenangkan menjadi karakter ini," kata Minho dikutip dari Intipseleb, Jum'at (23/12/2022).

Dalam mempersiapkan karakternya, Minho belajar langsung dari fotografer profesional. Ia fokus mempelajari alat-alat yang biasa digunakan oleh seorang fotografer untuk pekerjaannya. Selain itu, Minho juga berusaha untuk menunjukkan berbagai emosi dalam karakternya yang diharapkan dapat ikut dirasakan oleh para penonton.

Viral Perselingkuhan Menantu dan Mertua, Fotografer Heran Saat Pernikahan Rozy dan NR

"Saya belajar fotografi dari seorang fotografer profesional, seperti cara menggunakan komputer, cara menggunakan kamera, dan menurut saya emosi sangat penting untuk karakter saya. Jadi saya ingin memastikan penonton dapat mengikuti aliran emosi saya, terkadang saya bisa eksplisit, terkadang tidak eksplisit," jelas Minho SHINee.

Pengalamannya mempelajari dunia fotografer, kini membuat Minho semakin menghargai profesi tersebut.

Ungkap Kejanggalan Pernikahan Rozy-Risma, Fotografer: Ternyata Ada Suasana Hati yang Disembunyikan

"Setelah belajar fotografi, saya semakin menghormati para fotografer," katanya.

Sebagai informasi, Ji Woo Min digambarkan sebagai karakter yang memiliki segalanya mulai dari ketampanan, selera mode, dan bakat, tetapi dia tidak memiliki hasrat. Minho beradu akting dengan tiga pemain lainnya, yaitu Chae Soo Bin, Lee Sang Woon, dan Park Hee Jung. Chae Soo Bin berperan sebagai Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merek fashion mewah.