Kim Tae-ri Sabet Penghargaan Aktris Terbaik Libas Para Seniornya

Kim Tae Ri
Sumber :
  • Soompi

BANDUNG - Bintang Kpop, Kim Tae-ri memenangkan penghargaan Aktris Terbaik dalam kategori Serial TV di Baeksang Arts Awards ke-58 pada 6 Mei 2022 waktu setempat. Kemenangannya ini mengalahkan aktris senior Kim Hye-soo dan Han So-hee.

Sinopsis Drama Terbaru Korea Selatan 'Revenant'

Dilansir dari VIVA.co.id, penghargaan Seni Baeksang ke-58 diadakan di Aula ke-4 KINTEX di Ilsan, Gyeonggi-do dan JTBC. Setelah dua tahun digelar tanpa penonton akibat pandemi COVID-19, Baeksang Arts Awards menyambut penonton untuk pertama kalinya setelah aturan social distancing dicabut.

Acara ini dipandu Shin Dong-yeop, Suzy, dan Park Bo-gum serta dihadiri oleh seniman budaya populer yang aktif dalam kategori serial TV, film, dan teater. Pemenang tahun lalu Shin Ha-kyun dan Kim So-yeon muncul sebagai presenter untuk Aktor dan Aktris Terbaik dalam kategori serial TV. 

Agensi Bantah Rumor Kencan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri

Di bagian Aktris Terbaik, “Twenty-five, Twenty-one” Kim Tae-ri, “Juvenile Justice” Kim Hye-soo, “The King's Affection” Park Eun-bin, “The Red Sleeve” Lee Se-young, dan “My Name” Han So-hee dinominasikan.

Kim Tae-ri dari “Twenty-five, Twenty-one” diumumkan sebagai pemenang. Terkejut dengan hasilnya, dia naik ke atas panggung sambil menutupi mulutnya seraya tersenyum. Sambil memegang piala Aktris Terbaik di tangannya, Kim Tae-ri memastikan tetap baik - baik saja jika tak memenangkan penghargaan. 

Rumor Kencan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri di Paris

Ia menyebut, popularitasnya juga sebagai hasil dari kerjasama dengan sutradara, staff, dan aktor yang bekerja dengannya.cx

"Saya berpikir jika saya naik ke atas panggung (untuk menerima Aktris Terbaik), saya akan berterima kasih kepada mereka atas kerja keras mereka," jelasnya dikutip dari laman KBI Zoom.

Halaman Selanjutnya
img_title