Korban Bully Kim Garam Buka Suara, Alami Trauma dan Ingin Bunuh Diri

Kim Garam
Sumber :
  • Instagram @kimgaramkr

BANDUNG – Terduga korban bully atau perundungan yang dilakukan Kim Garam akhirnya buka suara. Bersama kuasa hukumnya ia mengungkapkan jika sempat mengalami trauma hingga ingin bunuh diri.

Akhirnya! Kim Garam Klarifikasi Sampaikan Pembelaan Tuduhan Bullying

Selain itu, terduga korban tersebut menceritakan kronologis penganiayaan yang dilakukan Kim Garam.

Seperti dikutip dari Koreaboo, terduga korban bullying Kim Garam berbicara tentang hal tersebut melalui penasihat hukumnya. Yoo Eunseo (nama samaran) dalam keterangannya menyebutkan bahwa memang benar dirinya pernah di-bully oleh Kim Garam.

Chaewon Kaget Member Termuda Jadi Leader LE SSERAFIM

terduga orban adalah korban kekerasan sekolah dari Kim Garam dan teman-temannya dari akhir April hingga awal Mei 2018. Dia dipindahkan ke sekolah baru satu hingga dua minggu setelah insiden.

Pada tanggal 4 Juni 2018, diadakan Komite Penanggulangan Kekerasan Sekolah dan Kim Garam, siswa yang melakukan kekerasan di sekolah, dihukum enam jam pendidikan khusus sesuai dengan Pasal 17-1-5 Undang-Undang tentang Pencegahan dan Penanggulangan Kekerasan. Orang tuanya menerima lima jam pendidikan khusus sesuai dengan paragraf sembilan dari pasal yang sama.

Pasca Skandal Kini Chaewon LE SSERAFIM Dipercaya Jadi Leader

Yoo Eunseo, seorang korban kekerasan di sekolah, menerima konseling dan nasihat psikologis sesuai dengan Pasal 16-1-1 dari tindakan yang sama. Yoo Eunseo, secara sukarela dipindahkan karena dia tidak tahan dengan intimidasi yang terus berlanjut.

Yoo Eunseo mengaku alami pelecehan online yang sangat buruk setelah HYBE menyatakan Kim Garam adalah korban dan bukan pelaku. Selain itu, banyak yang menuduhnya menulis postingan karena cemburu, bahkan sampai ada yang mengancam untuk membunuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title