Kim Seon Ho Fan Meeting ke Indonesia, Ini Tempat Wisata Favoritnya

Kim Seon Ho
Sumber :
  • Instagram Kim Seon Ho

Viva Bandung – Pada hari Jumat, 2 Juni 2023, Kim Seon Ho mengadakan acara fan meeting di Indonesia. Pada acara tersebut, ia mengungkapkan pilihan terbaik dari tempat wisata Indonesia. Menurutnya, dari empat nominasi yang ditampilkan, Kebun Raya Bogor menjadi tempat wisata favoritnya.

Sebelum Diguncang Gempa, Inilah 5 Tempat Wisata yang Miliki Pemandangan Menakjubkan di Maroko

Indra Herlambang sebagai MC, mengenalkan empat nominasi tempat wisata tersebut kepada Kim Seon Ho, yaitu Taman Mini Indonesia Indah, Taman Impian Jaya Ancol, Taman Safari, dan Kebun Raya Bogor.

Sebelum mendengar sang aktor, Indra menjelaskan lokasi yang ditampilkan. Dia juga mengatakan kalau di Taman Impian Jaya Ancol ada wahana roller coaster.

Kim Bum Suka Makan Pedas, Ini Responsnya Ketika Ditawari Seblak

Para fans pun berteriak mengatakan 'tidak'. "Sepertinya para fans sudah tahu saya," Kata dia.  

"Soalnya aku penakut. Aku takut ketinggian. Aku bakal susah naik begitu," lanjutnya sambil memperagakan tingkah ketakutannya yang membuat orang-orang tertawa.

Kim Bum Akan Sapa Penggemar Indonesia, Tiket Fan Meeting  Dijual Mulai Rp850 Ribu

Lalu, Indra mengalihkan pada pilihan selanjutnya. Kim Seon Ho sangat suka berjalan kaki. dia pun menyarankan untuk memilih Kebun Raya Bogor karena di sana terdapat taman yang bagus untuk jalan-jalan.

Kim Seon Ho mengatakan kalau dirinya juga menyukai binatang. Dia pun bercerita mengenai binatang peliharaannya, berupa anjing bernama Sogeum.

Halaman Selanjutnya
img_title