Sebelum Diguncang Gempa, Inilah 5 Tempat Wisata yang Miliki Pemandangan Menakjubkan di Maroko

Korban Gempa Maroko
Sumber :

Viva Bandung – Gempa bumi dengan kekuatan hingga 6.8 magnitudo melanda wilayah Marrakesh-Safi, Maroko pada Jumat, 8 September 2023 lalu. Gempa tersebut membuat kehancuran besar dan menelan banyak korban jiwa. Bahkan dalam kabar terbaru, jumlah korban tewas terus meningkat menjadi lebih dari 2.800 orang.

Starbucks dan H&M Akan Tutup Akhir Tahun 2023 di Maroko, Aksi Boikot Sukses?

Sebelum mengalami gempa bumi yang dahsyat, Maroko merupakan negara yang kaya akan budaya, sejarah, dan pemandangan alam yang menakjubkan. Ada banyak tempat wisata yang populer dan menjadi rekomendasi untuk dikunjungi. Berikut ini deretan tempat wisata di Maroko.

1. Marrakech

Madonna Berikan Donasi untuk Korban Gempa di Maroko

Marrakech berada di utara kaki Pegunungan Atlas. Marrakech merupakan salah satu kota paling ikonik di Maroko dan terkenal dengan medina bersejarahnya yang dilindungi oleh UNESCO. Kamu bisa mengunjungi Jardin Majorelle yang indah, mengeksplorasi pasar tradisional di Jemaa el-Fnaa, atau merasakan kemewahan istana-istana bersejarah seperti Palais Bahia. Jangan lupa untuk mencoba kuliner lokal di restoran tradisional Marrakech.

2. Fez

Drawing Piala Dunia U-17 Keluar, Indonesia Satu Grup dengan Maroko, Brasil akan Bertemu Inggris

Fez merupakan salah satu kota bersejarah tertua di dunia. Kota ini mempunyai medina terbesar di Maroko. Di sini, kamu bisa menjelajahi jalan-jalan sempit yang dipenuhi dengan toko kerajinan tangan, madrasah kuno, dan masjid-masjid bersejarah. Medersa Bou Inania dan Medersa Attarine merupakan beberapa situs bersejarah yang wajib kamu kunjungi.

3. Sahara Desert

Halaman Selanjutnya
img_title