Nyanyikan Lagu dari Indonesia, Penggemar WOODZ Histeris

WOODZ Korea
Sumber :

Viva BandungCho Seung Youn, penyanyi dari Korea Selatan, atau lebih dikenal dengan nama WOODZ menggelar konser perdananya di Jakarta. Konser bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA tersebut digelar di The Hall Kasablanka.

Kartika Putri Rela ke Luar Negeri Demi Kembali Cantik, Netter: Penggugur Dosa

WOODZ tampil dengan sangat energik dengan memakai outer merah dan leather pants. Dia membawakan lagu 'Busted', 'Hijack', hingga 'Love Me Harder'.

Dalam konser tersebut, WOODZ juga sempat menyanyikan lagu milik girl group New Jeans Hype Boy yang sedang populer belakangan ini. Dia bahkan tanpa malu-malu ikut koreogeafi Hype Boy.

Disindir Kena Azab, Ini Penampakan Terkini Wajah Kartika Putri: Tak Disangka!

“Aku coba cover dengan gaya aku, Moodz (sebutan penggemar WOODZ) pada suka?,” tanya WOODZ saat bertanya kepada fans, Sabtu 3 April 2023. 

Para penggemar pun sontak berteriak karena menyukai penampilan WOODZ tersebut. Tidak hanya itu, WOODZ juga sempat membuat para penggemar heboh dengan menyanyikan lagi 'Cantik' milik Kahitna.

Begini Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William yang Sebenarnya, Denny Darko: Konten Saja

Para penggemar awalnya tidak menyadari bahwa WOODZ membawakan lagu tersebut. Hingga akhirnye mereka turut bernyanyi.

WOODZ mengaku bahwa dirinya sangat terkesan dengan lagu tersebut. Lagu ciptaan Wovie Widianto itu bahkan menjadi lagu favoritnya yang akan dibawakan lagi ketika ke Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title