Yannie Kim Wanita Asal Bekasi Ungkap Reaksi Artis Korea Melihat Orang Indonesia Ikut Syuting

Yenni Kim wanita Asal Bekasi, ungkap reaksi artis Korea
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung Yannie Kim pernah menceritakan reaksi seorang artis Korea saat melihat dirinya sebagai orang asing di lokasi syuting drama.

Sebelum Meninggal Dunia, Stevie Agnecya Ngaku Pernah Disantet

Tak hanya itu, wanita asal Bekasi yang menikah dengan warga Korea ini juga membocorkan perilaku asli artis Negeri Gingseng tersebut.

Dengan suaminya yang tinggal di Korea Selatan, Yannie Kim memutuskan untuk masuk ke industri hiburan dengan mengikuti berbagai judul drama Korea sebagai cameo.

Aktor Will Smith Ngaku Khatam Al Quran 30 Juz di Bulan Ramadhan

Yannie Kim juga sudah membintangi banyak judul drama Korea, sebut saja drama Yong-Pal, Hospital Ship, Strangers From Hell, Dinner Mate, If You Wish Upon Me, dan yang terbaru adalah drama Queenmaker bersama Kim Hee Ae.

Lewat media sosial pribadinya, Yannie Kim juga kerap membagikan potretnya bersama bintang papan atas Korea Selatan, seperti Ji Chang Wook, Sooyoung SNSD, Song Seung Heon, hingga HaHa.

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?

Beberapa waktu lalu, Yannie Kim sempat membocorkan reaksi artis Korea saat berhadapan dengannya yang merupakan bule. Artis Korea sering terlihat bingung bagaimana berkomunikasi dengan pemain asing karena kendala bahasa.

Mengetahui apa yang menjadi kekhawatiran mereka, Yannie Kim langsung memperkenalkan diri dan menjelaskan bahwa dirinya dapat berkomunikasi dengan lancar dalam bahasa Korea.

Halaman Selanjutnya
img_title