Terlihat Mesra, Ji Chang Wook Dan Shin Hye Sun Dirumorkan Kencan

Terlihat Mesra, Ji Chang Wook Dan Shin Hye Sun Dirumorkan Kencan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Foto-foto di balik layar Ji Chang Wook dan lawan main barunya, Shin Hye Sun, telah memicu rumor kencan. Chemistry antara keduanya dan kedekatan mereka menimbulkan kecurigaan bahwa mereka berpacaran.

Fuji Kencan Malam Mingguan, Haji Faisal Sebut Asnawi Tak ‘Gentle Man’: Nggak Jelas….

Ji Chang Wook dipuji sebagai permata yang bersinar di layar drama Korea, berkat penampilannya yang menawan dan akting yang natural. Namun, setelah dua proyek, 'The Sound of Magic' dan 'If You Wish Upon Me' yang tidak mendapat banyak perhatian, Ji Chang Wook mendapat banyak tekanan untuk karya berikutnya.

Kini aktor tersebut sedang syuting drama JTBC ‘Welcome to Samdalri’, dimana ia akan beradu akting dengan aktris Shin Hye Sun. Secara khusus, pasangan tersebut baru-baru ini menimbulkan sensasi dengan foto-foto di balik layar, di mana mereka terlihat sangat bergairah dan mesra.

Kencan Sampai Larut Malam, Fuji Bakal Kenalkan Asnawi ke Haji Faisal

Dalam cuplikan yang beredar, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun mengenakan pakaian yang identik saat syuting 'Welcome to Samdalri' yang berlatar di Pulau Jeju. Pasangan tersebut memikat pemirsa dengan interaksi alami mereka, yang mirip dengan pasangan yang sedang saling jatuh cinta.

Bahkan hanya dengan melihat foto-foto mereka, para penonton bisa merasakan chemistry yang sangat baik di antara keduanya.

Meski Ngantuk, Fuji Tetap Malam Mingguan Bareng Asnawi

Alhasil, momen di balik layar Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun ini menarik banyak perhatian netizen. Banyak pujian ditujukan pada penampilan segar dan keadaan positif mereka. Selain itu, terdapat ekspektasi yang sangat tinggi terhadap penampilan comeback dari para aktor berbakat ini.

Dengan hal tersebut, beberapa bahkan mulai mencurigai Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun telah berkembang menjadi sepasang kekasih, mengingat interaksi mereka yang sangat natural.

Halaman Selanjutnya
img_title