Lee Jae Won Perankan Jadi Sosok Ayah Di Film Terbarunya

Lee Jae Won Perankan Jadi Sosok Ayah Di Film Terbarunya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAktor Korea Selatan, Lee Jae Won tampil spesial di drama terbaru SBS berjudul Revenant. Dalam drama tersebut ia pertama kali tampil sebagai seorang ayah yang penuh kasih yang menghabiskan waktu bermain lempar tangkap dengan Yeom Hae Sang muda.

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari OSEN pada Rabu 28 Juni 2023, drama baru Jumat-Sabtu SBS ini berjudul Revenant. Drama ini berlatarkan kisah munculnya setan setelah pintu dunia lain terbuka dan masuk ke dalam tubuh manusia.

Dalam drama tersebut, Lee Jae Won diharapkan hadir sebagai Yeom Jae Woo, CEO Joonghyun Capital dan orang yang menciptakan suasana misterius.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Di episode kedua, Lee Jae Won pertama kali tampil sebagai ayah yang penuh kasih yang menghabiskan waktu bermain lempar tangkap dengan Yeom Hae Sang muda.

Lee Jae Won biasanya disebut sebagai aktor yang mirip dengan Oh Jung Se dan banyak penggemar yang mengharapkan kedua aktor tersebut muncul dalam karya yang sama. Visual chemistry keduanya menambah keseruan karya yang menciptakan ketegangan dengan tampil sebagai orang kaya lewat drama Revenant ini.

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Perhatian tertuju pada aspek baru seperti apa yang akan ditampilkan oleh Lee Jae Won, yang sebelumnya unggul dalam setiap penampilan dalam berbagai genre dan peran dari drama webtoon hingga melodrama. Sementara itu, drama Revenant tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST.

Lee Jae Won merupakan aktor Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi C JeS Entertainment. Ia memulai debutnya sebagai aktor sejak tahun 2008. Saat itu ia mendapatkan peran sebagai Yeong Jae dalam film berjudul Happy Together yang tayang pada tahun 2008.

Halaman Selanjutnya
img_title