Dahyun Twice Dilempar Barang Saat Manggung

Dahyun Twice Dilempar Barang Saat Manggung!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Aksi melempar hadiah kepada idol memang kerap dilakukan penonton. Kali ini, targetnya adalah Dahyun TWICE.

Fakta-fakta Menarik Yuni LIDA, Istri Kedua Gus Samsudin

Berapa waktu lalu, girl group TWICE tampil di Chicago dalam rangkaian tur Amerika Utara bertajuk 'Ready To Be'. Rekaman video Dahyun TWICE selama tur menjadi viral.

Dalam video tersebut, Dahyun TWICE menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para penggemar selama tur. Namun saat berinteraksi, sang idol malah dilempari barang oleh fans yang mengenai pinggang Dahyun. Ia pun terlihat kaget.

Fikom UNPAD Sambut Hangat Kunjungan SMAN 24 Jakarta, Ini Kata Bapak Humas

“Pengingat untuk tidak melempar barang ke member di atas panggung," tulis akun dahyun_support dilansir pada 2 Juli 2023.

Namun tak lama kemudian, Dahyun TWICE langsung tertawa dan menunjukkan dirinya bahwa tidak apa-apa, dengan mengangkat ibu jari dan menganggukkan kepala.

Penghasilannya Jauh Lebih Tinggi dari Tiko, Segini Tarif Sekali Manggung BCL

Rekaman video tersebut langsung menimbulkan reaksi dari para penggemar. Banyak penggemar yang menyalahkan penonton karena melempar barang ke Dahyun TWICE karena menurut mereka berpotensi menyakiti sang idol.

“tidak mengatakan dia seharusnya melemparkan balik kepada mereka, tapi itulah yang saya katakan," kata salah seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title