Potret Terbaru Park Shin Hye Usai Melahirkan Anaknya

Potret Terbaru Park Shin Hye Usai Punya Anak
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPark Shin Hye kembali menyapa penggemar dengan hasil pemotretan terbaru. Pemotretan tersebut merupakan yang pertama sebelum comeback drama bersama Park Hyung Sik.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Baru-baru ini, Park Shin Hye mengabari penggemar tentang pemotretan terbarunya dengan Mojo.S.Phine. Setelah melihat foto-foto yang baru dirilis, penggemar membanjiri dan menghujani sang aktris dengan pujian.

Dalam foto-foto di balik layar, Park Shin Hye memamerkan visualnya yang memukau dan kecantikannya yang sempurna melalui serangkaian foto yang belum diedit dari berbagai sudut. Usai menghadiahkan anaknya, bintang "The Heir" itu hanya memamerkan kecantikannya yang semakin dewasa dan tak terlihat tua.

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Di masa lalu, Park Shin Hye dikenal dengan kecantikannya yang muda dan energik. Setelah bertahun-tahun bekerja di industri hiburan, aktris "Pinnochio" ini semakin menarik dan memikat.

Park Shin Hye bakal comeback drama yang mengusung genre komedi dan romantis, drama Doctor Slump mengkonfirmasi dua pemeran utamanya yaitu Park Shin Hye dan Park Hyung Sik.

Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop

Sebagai informasi, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah pada bulan Januari awal tahun tahun lalu. Setelah empat bulan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dianugerahi anak pertama.