J-Hope BTS Tulis Pesan Haru Untuk Army

J-Hope BTS Tulis Pesan Haru Untuk Army
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Anggota BTS J-Hope menulis pesan haru untuk para penggemar. Dia memberi tahu ARMY bahwa dia telah menjadi asisten instruktur di Kamp Militer.

Achsanul Qosasi Presiden Madura United Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

Pada 8 Juli, J-Hope BTS mengejutkan penggemar dengan postingan di Weverse. Dia telah melayani sebagai asisten instruktur untuk rekrutmen di pusat pelatihannya, yang berlokasi di Wonju, Provinsi Gangwon, rumah bagi Divisi Infanteri Pertahanan Tanah Air ke-36 tentara ROK.

"ARMY!! Bagaimana kabarmu??? Ini akhir pekan yang bagus. Saya telah melayani sebagai asisten instruktur untuk anggota baru setelah menyelesaikan kursus untuk asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-36. Saya tidak punya waktu untuk memperbarui Anda semua karena saya sangat sibuk setiap hari, seperti yang diharapkan. Saya ingin terus mengabari Anda meskipun singkat, jadi inilah saya,” tulis J-Hope BTS dilansir dalam Weverse, Minggu, 9 Juli 2023.

Achsanul Qosasi Diborgol, Tersangka Korupsi Menara BTS 4G Kominfo

“Mau tak mau aku memikirkan J-Hope sekitar waktu ini tahun lalu saat aku bertugas di cuaca bulan Juli yang panas ini. Keduanya adalah sisi yang sangat berbeda dari saya, tetapi saya merasa hati saya yang penuh gairah untuk masa depan tetap sama!!!! Saya ingin memberi tahu kalian semua bahwa saya hidup sebagai Jung Ho Seok dan j-hope kapan pun dan di mana pun saya berada haha,” lanjutnya.

Kemudian, J-Hope juga berdoa agar semua ARMY tetap sehat dan baik-baik saja. Sementara itu, J-Hope mendaftar sebagai prajurit aktif untuk Divisi Infanteri ke-36 pada bulan April dan menyelesaikan pelatihan dasarnya pada bulan Mei. Dia akan keluar pada 17 Oktober 2024.

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Pada hari ini, ARMY sedunia diadakan setiap tanggal 9 Juli atau hari ini. Pada tanggal tersebut nama ARMY diresmikan sebagai fandom BTS tepatnya sejak tahun 2013.

Melalui video 'ARMY Corner Center', anggota BTS membahas tentang nama-nama fandom yang mereka buat sebelum nama ARMY lahir. Awalnya Jimin BTS mengusulkan nama 'Cherry', disusul RM mengusulkan nama 'The Bells' dan pada akhirnya para member setuju untuk memberikan nama 'ARMY' yang memiliki arti penuh.