Kabar Kehamilan Son Ye Jin, Pihak Agensi Rilis Bantahan Rumor

Aktris Son Ye Jin
Sumber :
  • unggahan akun instagram @yejinhand

Bandung – Rumor kehamilan Son Ye Jin dan suaminya, Hyun Bin menjadi sorotan para penggemar. Apalagi setelah Son Ye jin membagikan foto terbarunya pada 29 Mei 2022 di akun instagram @yejinhand. Setelahnya, rumor hamil anak pertamanya tersebar dan tampak perut Son Ye Jin terlihat besar dari biasanya. 

Penampilan Perdana Son Ye Jin Usai Melahirkan

Sontak membuat penggemar menilai Son Ye Jin tengah berbadan dua dikarenakan sejak awal pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin memang dikabarkan sedang dalam keadaan mengandung anak pertama mereka. 

Tapi pernyataan tersebut dibantah langsung oleh pihak Agensi MSteam Entertainment kalau Aktris Son Ye Jin belum mengandung dan tidak dalam keadaan hamil. 

Tertunda Natal, Film Harbin Harus Syuting Tahun 2023

"tidak sama sekali benar," ujar agensi MSteam Entertainment. 

Dikutip dari Allkpop bahwa desus-desus itu muncul ketika keduanya menikah di bulan Maret dan membuat unggahan foto sedang menghabiskan waktu bersama anjing peliharaannya dengan gaun putih yang panjang hingga penggemar berspekulasi Son Ye Jin sedang menyembunyikan benjolan besar di perutnya.

Popularitas Hyun Bin Berperan dalam Film Harbin Terancam di Jepang

Baru-baru ini aktor Hyun bin dan istrinya berbulan madu di Amerika Serikat mengunjungi sekitaran Hawai, California dan New Yord dalam perjalanan aktris Son Ye Jin dan suaminya. Keduanya terlihat begitu bahagia sambil menikmati suasana Amerika Serikat. (dil)