Jun Ji Hyun Resmi Meninggalkan Agensi Setelah 10 Tahun Berkarir

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • unggahan web giannajun

Bandung – Aktris Jun Ji Hyun Resmi meninggalkan agensi Culture Depot yang telah menemaninya selama 10 tahun dalam dunia hiburan Korea Selatan. Jun Ji Hyun tidak lagi memperpanjang kontrak bersama agensinya.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Pada Senin (30/5/22) menurut laporan media yang dikutip dari Allkpop berdasakan pernyataan orang dalam mengatakan Jun Ji Hyun memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Culture Warehouse bahkan CEO dari Culture Warehouse Kim Seon Jung saat ini dikabarkan akan meninggalkan perusahaan.

Namun, belum ada konfirmasi antara keduanya terkait kepindahan ke agensi baru bersama Kim Seon Jung atau justru membuat agensi independen sendiri. Jun Ji Hyun memulai karirnya sejak tahun 1997 ketika masih menjadi model sampul majalah Mode. Setelahnya, karir Jun Ji Hyun semakin meroket dan terlibat dalam film maupun serial drama Korea Selatan. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Banyak tawaran masuk agensi besar pada tahun 2012, namun Jun Ji Hyun memilih bergabung dalam agensi Culture Depot, akhirnya agensi ini pun berkembang dengan melibatkan beberapa aktris besar seperti,  Seo Ji Hye, Kim So Hyun, Yoon Ji Min, Yoon Ji On dan Han Dong Ho dan kini tumbuh menjadi manajemen artis ternama.

Sementara itu, belum ada kabar terbaru dari Jun Ji Hyun akan bergabung dengan agensi yang sempat dibangun bersama Kim Seon Jung di tahun 2021 lalu, atau mendirikan agensinya sendiri. (dil)

Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop