Jungkook BTS Hapus Semua Foto Instagram, ARMY Patah Hati

Jungkook BTS
Sumber :
  • unggahan akun instagram @bts.bighitofficial

Bandung – ARMY, fans BTS mulai panik dan khawatir dengan Idol mereka Jungkook BTS. Pada 31 Mei 2022 sudah tidak ada satu pun foto Instagram di akun @jungkook.97. Banyak komentar dari ARMY yang terus menanyakan apa yang terjadi dengan Jungkook BTS. Walau, memang akhir ini BTS sedang dalam pantauan banyak penggemar setelah rumor kencan V BTS dengan Jennie BLACKPINK. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Melansir dari Allkpop , pada 30 Mei Instagram milik Jungkook BTS, satu per satu fotonya dihapus termasuk video konsernya. Penggemar memberikan reaksi di Twitter atas aksi Jungkook BTS hapus foto melalui Instagramnya. Berbagai reaksi mulai dari panik, khawatir, dan patah hati melihat semua foto Idolanya hilang begitu saja. 

Jungkook BTS termasuk salah satu anggota BTS yang memiliki banyak penggemar. Jadi, tidak heran bila ARMY merasakan patah hati secara bersama. Ungkapan rasa patah hati mereka direspon memakai tulisan kata dan emoji.

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

BTS mulai meluncurkan akun Instagram pribadi mereka sejak bulan Desember tahun lalu, Jungkook BTS sering menyapa penggemarnya lewat unggahan foto selfie maupun video konser, dance di Insta Story miliknya. 

Kini, Jungkook BTS menjadi topik yang paling dibahas Twitter. Biasanya, ketika suatu Group akan meluncurkan album atau lagu terbaru mereka pasti cara menghapus foto dan video menunjukan mereka akan kembali sebentar lagi dengan karya untuk para penggemar. 

Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop

Sampai sekarang belum ada konfirmasi apa pun dari akun sosial media resmi BTS. Padahal, para penggemar ingin tau apa yang terjadi dengan Jungkook BTS. Aksi ini memang berdekatan dengan isu kabar BTS akan merilis teaser untuk comeback di bulan Juni dengan album bertajuk "Proof" atau memang isyarat rilis mixtape JJK1 yang sudah sangat ditunggu-tunggu penggemar Jungkook BTS. (dil)