MV Teaser Doomchita Secret Number, Dita Karang Trending No 6

Dita Karang Secret Number
Sumber :
  • unggahan akun instagram @dita.karang

Bandung – Secret Number akan segera merilis album terbaru mereka dengan MV teaser Doomchita. Dita Karang, Vokalis sekaligus penari utama Secret Number kini berhasil menjadi Trending No 6 Populer di Youtube. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Teaser MV Teaser Doomchita Secret Number, Dita Karang tembus 1,5 Juta penonton melalui Youtube Secret Number. Mengutip dari Trending Youtube, MV teaser Doomchita yang memperlihatkan Dita Karang sedang memegang berlian dan berayun dihiasi dengan kemerlap lampu-lampu. 

Penampilan MV teaser versi Dita karang berada setelah MV Beatbox NCT Dream diantara musik Kpop lainnya. Prestasi Dita Karang memang terus mendapat pujian dari warganet dan dukungan kepadanya dikarenakan Dita Karang masuk sebagai salah satu, warga Indonesia yang berhasil tembus menjadi penyanyi di Korea Selatan. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

MV Teaser DoomChita Secret Number versi Dita Karang banyak diposting ulang dan dari youtuber luar negeri memberikan reaction pujian mereka seperti Alex Oh K-pop dalam unggahannya, pada 30 Mei 2022 lalu yang tembus lebih dari 34 ribu tayangan.

"ini begitu imut, dia terlihat imut, oh tuhan. Menurutku, bagian ini adalah minggu yang paling keren. Oh aku suka karya yang paling keren, dia berayun di lampu gantung. Itu sangat keren," ungkap Alex Oh Kpop saat menonton teaser Dita karang (terjemahan bahasa).

Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop

Dita Karang berada di bawah naungan agensi Vine Entertaiment, dan mulai debut saat tahun 2020 bersama group Secret Number. MV teaser Doomchita memunculkan Dita Karang menjadi teaser pertama di antara anggota lainnya. Secret Number akan comeback pada 8 Juni 2022 mendatang. (dil)