CL Tampil Unik Sebagai Pengisi Suara Animasi di Acara Baby Shark

CL Ex-Member 2NE1
Sumber :
  • unggahan akun instagram @chaelincl

Bandung – CL, mantap anggota 2NE1 kini mulai mencoba hal baru dan sangat berbeda dari tema yang sering diambilnya, CL akan membuat debut suara animasinya di Baby Shark's Big Show sebagai Shaki L. Suara CL dapat juga didengarkan melalui episode baru, The  Seaweed Sway. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Mengutip dari Koreaboo, peran Shaki L sebelumnya disuarkan oleh Cardi B, musisi hip-hop dan sekarang diisi CL versi Korea. Episode mendatang akan tayang pada 4 Juli 2022 pukul 17.30 KST. Dan CL juga dikabarkan akan menghadiri Summer Sonic 2022 di Jepang pada bulan Agustus mendatang. 

Animasi Baby Shark  menempati peringkat No 1 dalam tayangan peringkat di Amerika Serikat dengan judul "Pertunjukan Besar Baby Shark".  Acara tersebut disiarkan seluruh dunia seperti, Inggris, Italia dan Australia. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Sebelumnya, CL pernah mendapatkan tawaran bermain film Hollywood namun kali ini CL mencoba terjun dalam dunia suara dengan menjadi pengisi suara Baby Shark versi bahasa Korea. Baby Shack dalam animasi The Pinkfong Company. 

Perusahaan Pinkfong secara aktif mempertimbangkan penampilan dari CL, akhirnya memutuskan bekerja sama pada penyiaran domestik Korea. 

Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop

CL adalah penyanyi sekaligus penari dan rapper, namun masa kecilnya bertempat tinggal di Jepang dan Perancis. Memulai karirnya di YG Entertaiment sebagai anggota 2NE1 dan sebagai Leader dan Vokalis group, bahkan dirinya menulis beberapa lirik lagu mulai dari lagu Crush, If I were You,  dan Baby I Miss You. CL merisil single solo pertamanya bertajuk Hello Bitches yang sangat populer didengarkan penggemarnya.