Hwang Min Hyun Ungkap Perannya dalam Drama "My Lovely Liar" dengan Kim So Hyun

Hwang Min Hyun
Sumber :

Viva BandungHwang Min Hyun mengadakan mini konser pertamanya di Jakarta pada Sabtu, 19 Agustus 2023. Mini konser itu bertajuk "2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT (UNVEIL) IN JAKARTA" yang diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Fakta Menarik Soundtrack Avatar: The Last Airbender, Komposer: Terinspirasi dari Tari Kecak Bali

Sebelum memulai mini konser, Hwang Min Hyun sempat berbincang terlebih dahulu dalam konferensi pers  tentang dirinya. Salah satu yang dibahas adalah drama terbarunya bersama Kim So Hyun yang berjudul "My Lovely Liar".

Hwang Min Hyun menjelaskan perannya dalam drama itu. Dia berperan sebagai Kim Do Ha, seorang komposer rahasia yang membuat lagu dan lirik.

Mini Konsernya Sukses, Hwang Min Hyun Bertemu Hwangdo di Jakarta

“(Ming Hyun) adalah seorang komposer rahasia, jadi bisa bikin lagu juga kan, ada liriknya,” kata Min Hyun saat sesi konferensi pers yang digelar di The Kasablanka Hall, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Dalam drama tiu, Kim Do Ha merupakan sosok uang introvert dan selalu menghindari bertemu orang. Namun s etelah bertemu seorang wanita, Mok Sol Hee (Kim So Hyun), dia menjadi orang yang lebih terbuka dan bisa memecahkan berbagai permasalahan.

Hwang Min Hyun Mengaku Gugup Menjelang Mini Concert Perdananya di Jakarta

“Awalnya kan menghindari orang, tapi setelah bertemu dengan seorang wanita ia jadi bisa memecahkan berbagai masalah,” bebernya.

Selain membahas drama terbarunya, Hwang Min Hyun juga menceritakan persiapan mini albumnya. Mini album itu bertajuk "Truth or Lie". Berisi 6 lagu yang dirilis pada awal tahun 2023 ini.

Halaman Selanjutnya
img_title