Audisi SM Entertaiment Resmi Dibuka, Siapkan Anggota Baru NCT

Anggota NCT
Sumber :
  • unggahan Instagram @nct

Bandung – SM Entertaiment dikabarkan membuka audisi secara global menjadi bagian dari anggota NCT, pendaftaran tersebut dibuka di beberapa negara dengan memberikan kesempatan menjadi bagian dari industri K-Pop. Tentu saja, ini merupakan kesempatan bagi banyak talenta muda berbakat yang memiliki cita-cita dan ingin terjun dalam industri musik. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Agensi besar ini, SM Entertaiment resmi mengumumkan pada Jumat 10 Juni 2022 akan dibuka audisi melalui akun Instagram @smaudition_official yang diberi dengan nama Welcome to the NeoCiTy. Melansir dari Viva.co.id, SM Entertaiment akan membuat unit baru untuk NCT dan tentu saja tersebar di beberapa kota sekaligus. 

Audisi mencari anggota baru NCT akan digelar di 8 negara di antaranya, Kanada, Amerika Serikat, Korea, Vietnam, Thailand, China, Jepang dan Indonesia. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Pendaftaran bisa dilihat langsung pada akun Instagram @smaudition_official dan tentunya setiap kota akan memiliki jadwal audisi yang berbeda-beda. Audisi resmi di Jakarta hingga Sabtu, 6 Agustus 2022 secara online.

Setelahnya, akan ada audisi offline ketika dinyatakan lulus pada Sabtu,13 Agustus 2022. SM Entertaiment juga akan menyesuaikan dengan kondisi di masa pandemi kemungkinan bisa secara online melalui platform ZOOM yang pastinya melihat situasi sekarang. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

NCT DREAM

Photo :
  • unggahan Instagram @nct_dream

Setiap calon yang dinyatakan lolos akan mengikuti pelatihan dan mendapatkan kontrak bersama SM Entertaiment untuk debut sebagai anggota NCT. 

Halaman Selanjutnya
img_title