Woo!ah! Cetak Rekor Penjualan Pertama Album terbaru JOY "Danger"

Woo!ah!
Sumber :
  • unggahan Instagram @wooah_nv

Bandung – Girl grup Woo!ah! berhasil mencetak rekor dalam penjualan pertama dengan rilis terbaru album JOY. Pada 10 Juni KST Woo!ah! resmi comeback dengan mini album pertama mereka JOY dengan video music untuk lagu utama berjudul “Danger”. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Seperti yang dikutip dari Allkpop, menurut data yang dirilis dari Hanteo Chart pada 11 Juni KST, mini album pertama Woo!ah! JOY mencatat 13.524 eksempar terjual pada hari pertama perilisan, secara resmi berhasil memecahkan rekor mereka sendiri dalam penjualan di Hanteo dan rekor sebelumnya dipegang oleh “WISH” yang terjual sekitar 3.000 eksemplar pada hari pertama JOY terjual hampir lima kali lebih tinggi daripada “WISH”.

Tidak hanya Woo!ah! telah memecahkan rekor mereka dalam penjualan hari pertama, tetapi juga dalam penjualan minggu pertama mereka. Album terlaris grup juga “WISH” yang terjual lebih dari 7.600 copy di minggu pertama. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Album JOY, dengan lagu berjudul “Danger” adalah mini album pertama Woo!ah! yaitu JOY dan lagu ini tentang tidak bisa mendapatkan cukup cinta dari seseorang karena itu sangat manis. Girl grup berada dibawah naungan NV Entertaiment, Woo!ah! menyuguhkan video musik kepada penggemar. 

Lagu Woo!ah! suguhkan lagu yang begitu segar dan menyenangkan dan dibarengin koreografi yang bersemangat, membuat para penggemar bersemangat dan ingin ikut menyanyikan lagu tersebut. 

Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop

Girl grup Woo!ah memulai karirnya pada 15 Mei 2020 dengan single album yang bertajuk “Exclamation” dengan formasi awal 6 anggota di antaranya, Nana, Wooyeon, Sora, Lucy, Minseo, dan Songyee. 

Dan Songyee merupakan anggota termuda Woo!ah! pada masa itu juga memutuskan untuk hengkang atau keluar grup dikarenakan adanya masalah pribadi.