IST Entertaiment Resmi Umumkan ATBO tanpa Yang Donghwa, Ini alasannya!

Yang Donghwa
Sumber :
  • soompi

Bandung – IST Entertaiment resmi mengumumkan perubahan lineup untuk boy grup mereka bernama ATBO. Pada 13 Juni 2022, agensi ini secara terbuka merilis postingan membahas hal yang beredar melalui jejaring online tentang hari-hari sekolah Yang Donghwa, adanya perilaku buruk anggota tersebut dan permintaan maaf kepada para korban, serta keputusan ATBO untuk bergerak maju tanpa Yang Donghwa. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

“Setelah membaca postingan tentang Yang Donghwa di media sosial dan komunitas online, kami menerima persetujuan artis untuk menghubungi pejabat sekolah, alumni, dan kenalan untuk membahas masalah ini dan mengonfirmasi fakta," ungkap agensi IST Entertaiment, dikutip dari Soompi.

Lalu, menjelaskan bahwa agensi juga menemukan beberapa siswa terluka oleh Idola yang baru akan memulai debutnya. Hal tersebut menjadi alasan yang membuat agensi akhirnya memutuskan bahwa Yang Donghwa tidak akan bergabung dengan ATBO agar bisa merenungkan tindakannya di masa lalu. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

"Kami menundukkan kepala dan menyampaikan permintaan maaf kami kepada mereka yang kecewa dengan kesalahan Yang Donghwa di masa lalu, serta mereka yang menunjukkan cinta kepada artis tersebut... Mengikuti proses pengecekan fakta yang disebutkan di atas dan penyelidikan mendalam. diskusi dengan artis, kami telah memutuskan bahwa dia tidak akan lagi bergabung dengan ATBO dalam debut dan promosi mereka,” jelas IST Entertaiment. 

Agensi juga menambahkan kata penyemangat untuk artis mereka, Yang Donghwa.

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

"Kami tahu ini tidak menebus masa lalu, tetapi kami berharap ketulusan artis disampaikan kepada orang-orang yang telah dia sakiti. Untuk artis itu sendiri, kami berharap ini bermanfaat. sebagai kesempatan untuk melihat kembali masa lalu dan membuka lembaran baru...Kami akan sangat menghargainya jika Anda memahami dan mendorongnya saat dia belajar dari kesalahannya dan tumbuh menjadi anggota masyarakat yang dewasa dan bertanggung jawab,” tambahnya. 

Tidak lupa juga, IST Entertaiment mengucapkan terimakasih mereka kepada seluruh pihak. Kabarnya juga, pada awal Mei, acara survival IST Entertaiment “THE ORIGIN – A, B, OR What?” berakhir dan agensi mengumumkan lineup final untuk nama boy grup mereka yaitu ABO, berasal dari singkatan “At The Beginning of Originality”, kemudian diubah menjadi ATBO. 

Halaman Selanjutnya
img_title