8 Fakta Menarik Tentang Cha Eun Woo Yang Tidak Diketahui

Cha Eun Woo
Sumber :
  • unggahan Instagram @eunwo.o_c

Bandung – Cha Eun Woo dikabarkan menjadi duta baru untuk Dior Beauty dan melakukan pemotretan bersama Vogue. Idol sekaligus aktor tampan ini pun begitu menawan dengan visualnya tampan. Pemotretan Cha Eun Woo dibagikan dalam ceritanya dan mengungkapkan fakta-fakta menarik tentang dirinya dan belum banyak orang yang tahu. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id, Cha Eun Woo mengatakan bahwa itu adalah pemotretan setelah waktu yang cukup lama dan kembali dengan pengalaman berkesan dan senang bisa kembali menyapa para penggemarnya melalui foto tampannya. 

Berikut ini 8 fakta menarik Cha Eun Woo yang perlu diketahui.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

1. Aroma “Kenangan” Favorit Cha Eun Woo 

Cha Eun Woo adalah anggota grup ASTRO yang memiliki cerita masa kecilnya sering mengunjungi rumah nenek yang terletak di pedesaan bersama adiknya dan bermain di sungai untuk menangkap ikan dan udang karang. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Tentu saja, menjadi sebuah kenangan yang sangat berharga baginya ketika mengingat suasana alami pedesaan yang asri dengan suara kicau burung yang kini mulai sulit ditemui. Kenangan tersebut membuat Cha Eun Woo membayangkan tentang aroma air rerumputan dan pepohonan yang segar ala pedesaan. 

"Aroma air, rerumputan, dan pepohonan yang segar disertai dengan suara kicau burung telah menjadi kenangan yang menyenangkan bagi saya," ungkap Cha Eun Woo.

Halaman Selanjutnya
img_title