Lisa BLACKPINK Nominasi Solois Pertama Kpop Ajang MTV VMAs 2022

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @lalalalisa_m

BandungLisa BLACKPINK dikabarkan menjadi salah satu member yang masuk sebagai kategori Best Kpop untuk lagu LALISA. Tentunya, BLACKPINK tidak sekedar hadir namun juga memberikan momen berharga karena Lisa berhasil sebagai solois Kpop pertama yang dinominasukan di MTV VMA. 

Achsanul Qosasi Presiden Madura United Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

Melansir dari Viva.co.id, tahun kembali akan ajang penghargaan MTV Video Music Award (VMAs), yang digelar pada 28 Agustus di Prudential Center, New Jersey. Tentunya, sederet nama musisi papan atas akan hadir di antaranya, Doja Cat, Ed Sheeran, Harry Styles, dan Olivia Rodrigo sekaligus mereka masuk dalam nominasi kategori di MTV VMAs.

Sejumlah grup Kpop pun turut terlibat meramaikan nominasi MTV VMAS tahun ini. Seperti, Best Visual Effects, Best Choreography) SEVENTEEN dengan tiga nominasi (Best New Artist, Push Performance of the Year, Best Kpop), BLACKPINK (Best Metaverse Performance), ITZY, Stray Kids, dan TWICE masing-masing satu nominasi (Best Kpop).

Achsanul Qosasi Diborgol, Tersangka Korupsi Menara BTS 4G Kominfo

{{ photo_id=2981 }}

Seperti yang diketahui, BTS berhasil memenangkan nominasi Best Kpop tahun lalu dengan lagu Butter. BTS mampu mengalahkan BLACKPINK (G)I-DLE, Monsta X, SEVENTEEN, serta TWICE yang masuk dalam kategori tersebut.

Lucinta Luna Umumkan Nama Baru Hingga Tiru Gaya JENNIE BLACKPINK

Boy group BTS naungan HYBE Entertaiment berhasil membawa pulang piala Best Kpop, dan memenangkan kategori Group of the Year dan Song of Summer. Tiga kemenangan sukses membuat BTS sebagai peraih terbanyak MTV VMAs 2021 yang sama rata dengan Olivia Ridrigo dan Lil Nas X. 

Selain itu, BTS terakhir dinominasikan dalam kategori Best Visual Effects untuk kolaborasinya dengan Coldplay di My Universe. BTS juga bersaing dengan penyanyi ternama di antaranya, Billie Eilish (Happier Than Ever), Kendrick Lamar (The Heart Part 5), Lil Nas X - Jack Harlow (Industry Baby), Megan Thee Stallion & Dua Lipa (Sweetest Pie), dan The Kid LAROI & Justin Bieber (Stay).

Halaman Selanjutnya
img_title