Rapper Nucksal Segera Menikah Bulan Depan dengan Kekasih Non-selebriti

Rapper Nucksal
Sumber :
  • unggahan Instagram @nucksal

Bandung – Kabar bahagia datang dari Nucksal, rapper asal Korea Selatan. Pihak agensi mengumumkan bahwa Nuksal akan menikah dnegan kekasihnya. 

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Melansir dari Viva.co.id, outelt berita 10Asia telah merilis laporan eksklusif dan hal ini juga, langsung disampaikan lewat agensi VMC. 

"Nucksal akan mengadakan upacara pernikahan dengan tunangannya pada akhir September." ungkap agensi VMC kepada media pada 5 Agustus 2022. 

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

Selain itu, Nucksal pun menjalin hubungan dengan kekasihnya yang berasal dari non-selebriti selama sekitar 2 tahun. Pasangan ini pertama kalinya mengungkapkan bahwa mereka berkencan pada awal Juli. 

Rapper Nucksal

Photo :
  • unggahan Instagram @nucksal
Cerita Melly Goeslaw Saat Nyaleg: Saling Tusuk

Lalu, keduanya go public dan rapper Nucksal menunjukan kasih sayang yang manis untuk kekasihnya di tvN dalam acara ‘Amazing Saturday – Doremi Market’.

Selain itu Nucksal dengan nama lengkap Lee Jun-yeong memulai debutnya sebagai rapper sejak tahun 2009 sebagai anggota duo hip hop Future Heaven. Lalu, bergabung dengan VMC pada tahun 2014. Nuksal pun salah satu runner-up dari ‘Show Me The Money 6’ Mnet pada tahun 2017. Kemudian, mengambil bagian dalam High School Rapper 2 dan High School Rapper 3 sebagai presenter. 

Halaman Selanjutnya
img_title