Kris Wu Posting Foto Bikin Geger Banyak Spekulasi Keluar Penjara

Kris Wu
Sumber :
  • unggahan Instagram @kriswu

Bandung – Kris Wu terkena kasus pelecehan seksual pada tahun lalu yang membuat heboh, kini harus menjalani hukuman dan mendekam di penjara. 

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Melansir dari intipseleb.com, Kris Wu mengunggah postingan di akun SNS dan membuat banyak yang bertanya hal tersebut. Mantan anggota EXO yang ditahan melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan saat ini menjalani hukumannya. 

Dikutip dari KPopStraz yang membuat geger para netizen, pada 10 Agustus di beberapa media Tiongkok melaporkan bahwa halaman Facebook Kris Wu akhirnya dalam unggahan foto barunya dan tentu saja, mengejutkan banyak orang. 

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

Kris Wu

Photo :
  • unggahan Instagram @kriswu

Terlihat foto yang menunjukan punggung Kris Wu dan menghadap ke kamera, mengenakan pakaian musim dingin dari ujung kepala hingga ujung kaki, sambil memegang papan dan menghadap ke lapangan bersalju. 

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

Selain itu, bulan lalu Kris Wu pun selain membuat geger dan membagikan foto mobil ke akun media sosialnya pada 28 Juli lalu. 

Media China pun akhirnya percaya bahwa Kris Wu telah berakhir dan dibebaskan. Penggemar dari rapper berspekulasi dan berencana untuk kembali ke industro yang mengarah ke pembaruan media sosial. 

Halaman Selanjutnya
img_title