Kris Wu Posting Foto Bikin Geger Banyak Spekulasi Keluar Penjara

Kris Wu
Kris Wu
Sumber :
  • unggahan Instagram @kriswu

Bandung – Kris Wu terkena kasus pelecehan seksual pada tahun lalu yang membuat heboh, kini harus menjalani hukuman dan mendekam di penjara. 

Melansir dari intipseleb.com, Kris Wu mengunggah postingan di akun SNS dan membuat banyak yang bertanya hal tersebut. Mantan anggota EXO yang ditahan melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan saat ini menjalani hukumannya. 

Dikutip dari KPopStraz yang membuat geger para netizen, pada 10 Agustus di beberapa media Tiongkok melaporkan bahwa halaman Facebook Kris Wu akhirnya dalam unggahan foto barunya dan tentu saja, mengejutkan banyak orang. 

Kris Wu

Kris Wu

Photo :
  • unggahan Instagram @kriswu

Terlihat foto yang menunjukan punggung Kris Wu dan menghadap ke kamera, mengenakan pakaian musim dingin dari ujung kepala hingga ujung kaki, sambil memegang papan dan menghadap ke lapangan bersalju. 

Selain itu, bulan lalu Kris Wu pun selain membuat geger dan membagikan foto mobil ke akun media sosialnya pada 28 Juli lalu. 

Media China pun akhirnya percaya bahwa Kris Wu telah berakhir dan dibebaskan. Penggemar dari rapper berspekulasi dan berencana untuk kembali ke industro yang mengarah ke pembaruan media sosial. 

Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pembaruan Facebook, Kris Wu belum berbicara tentang skandalnya sejak adanya hukumannya. Tentunya, kontroversi Kris Wu sempat heboh pada tahun lalu, pada Juli 2021, mahasiswa China berusia 19 tahun Du Meizhu pun turun Weivo menunduh Kris Wu melakukan pola kekerasan seksual. 

Kris Wu

Kris Wu

Photo :
  • unggahan Instagram @kriswu

Kemudian, melibatkan beberapa wanita di bawah umur, dan mengklaim Kris Wu mengambil keuntungan dengan membuat mereka mabuk lalu menyerang saat tidak sadar. 

Du Meizhu pun mengaku sebagai salah satu korban, mengatakan telah memperkosanya saat mabuk pada Desember 2020. Wanita tersebut berusi 18 tahun, siswa berbicara setidaknya tujuh korban, dengan dua di bawah umur. 

Setelahnya, Kris Wu membantah tuduhan, Biro Keamanan publik Beijing menyelidik kejahatan yang dilakukannya. Lalu, beberapa perusahaan, seperti Lancome, Bvlgari, dan Porsche, memutuskan Bunganan dengan Kris Wu. Kris Wu ditahan pada 31 Juli 2021 dan secara resmi ditangkap pada 16 Agustus tahun lalu.