Jang Wonyoung IVE Tuai Khawatir dari Penggemar, Ini Alasannya

Jang Wonyoung
Sumber :
  • unggahan Instagram @wonyoung__ive

Bandung – Jang Wonyoung selalu menjadi pusat perbincangan dan menarik perhatian dari penggemarnya, yang berhasil mendapatkan perhatian dari penggemarnya mulai dari Produce 48 sebelum debut menjadi bagian dari IZ*ONE, hingga kini resmi sebagai bintang terpopuler di industri Korea. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id, berawal dari debut, Jang Wonyoung menarik perhatian ketika dipilih sebagai ratu visual, dan selalu mendapatkan pujian karena visualnya, selelar fashion dan proporsinya yang tidak pernah diragukan dan dibantah. 

Hal ini yang membuat nama Jang Wonyoung, selalu dipuji atas kehadirannya yang luar biasa di atas panggung selama adanya pertunjukan. Namun, meski dipuji lantaran visualnya, tidak sedikit netien pun khawatir dengan Kesehatan idolnya. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Baru-baru ini, adanya forum Korea yang memposting foto dari Jang Wonyoung IZ*ONE dengan foto dari rekaman Music Bank. Dalam foto tersebut terlihat perbandingan yang membuat penggemarnya sangat khawatir dan tampak kehilangan berar badan hanya dalam waktu beberapa tahun. 

Jang Wonyoung

Photo :
  • -
Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Seperti yang diketahui, bukan pertama kalinya dalam membagikan foto Jang Wonyoung yang membuat netizen kahwatir pada idolanya. Terlihat jelas foto terbarunya, penurunan berat badan Jang Wonyoung terutama karena tinggi badannya. 

Setelah foto tersebut dirilis, netizen internasional mengangkat akan kekhawatiran tentang kesejahteraan idolanya. Tentu membuat adanya tambahan akan kurangnya perhatian yang dimiliki orang sekitaranya, dan ada juga yang mengkritik mentalitas K-Pop dan standar kecantikan idola yang tidka realistis dipegang. 

Halaman Selanjutnya
img_title