Fans Minta Agensi dan Keluarga Perhatikan Kesehatan Jang Wonyoung IVE

Jang Wonyoung
Sumber :
  • unggahan Instagram @wonyoung__ive

Bandung – Jang Wonyoung membuat khawatir penggemarnya dengan adanya beredar foto terbaru yang berada di forum Korea. Terlihat idola yang selalu menarik perhatian telah kehilangan banyak berat badan dalam beberapa tahun dan sangat terlihat. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id, hal ini bukan pertama kalinya membuat netizen khawatir tentang Kesehatan idolanya. Dalam foto terbarunya, penurunan berat badan Jang Wonyoung yang terlihat karena tinggi badannya.

Tentu, setelah beredarnya foto terbaru Jang Wonyoung membuat banyak yang khawatir dan kurangnya perhatian yang dimiliki orang-orang di sekitarnya. Tidak sedikit yang mengkritik mentalitas K-Pop, standar kecantikan yang tidak realistis untuk dipegang.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

"Saya sudah menjadi fans Wonyoung selama setahun, dan saya sangat mengkhawatirkan dia. Setiap kali saya melihat dia, dia terlihat begitu kurus dan itu terlihat tidak sehat," kata netizen. 

"kenapa banyak tekanan terhadap dia? dia masih muda dan dia tidak pantas untuk melalui ini," ujar lainnya.

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Jang Wonyoung

Photo :
  • -

Meskipun, banyak yang memuji dengan proporsi dan fisik Jang Wonyoung yang membuat banyak idol merasakan adanya kebutuhan untuk terus memenuhi harapan mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title