Lee Jung Jae Gaet Im Se Ryung Jadi Sorotan di Red Carpet Emmy Awards

Lee Jung Jae dan Im Se Ryung
Sumber :
  • Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss

Bandung – Lee Jung Jae kini jadi topik pembicaraan usai membawa kekasihnya, Im Se Ryung di red carpet Emmy Awards 2022. Aktor “Squid Game” berhasil memenangkan penghargaan bergengsi dalam Emmy Awards 2022. 

Sinopsis Drama Korea Selatan The Housemaid

Sontak membuat heboh lantaran menggandeng kekasih yang sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun dengan tampilan yang memukau selama berpose di karpet merah. Terlihat Lee Jung Jae begitu mempesona dalam balutan tuksedo celana hitam, sementara Im Se Ryung mengenakan gaun putih dengan aksen bahu serta aksesoris mewah yang dikenakan oleh bangsawan selama di dinasti Chosun di Korea. 

Lee Jung Jae dan Im Se Ryung

Photo :
  • Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Lee Jung Jae Diduga Promosikan T.O.P Bigbang Jadi Cast Squid Game 2

Berbagai sumber, penampilan dari keduanya di depan publik membuat banyak komentar dan penasaran dengan sosok kekasihnya Lee Jung Jae. 

Seperti yang diketahui, Im Se Ryung atau yang dikenal Lim Se Ryung memang berasal dari konglomerat dan pewaris dari Grup Daesang, merupakan perusahaan terbesar dan paling berpengaruh di Korea. Kini memiliki posisi tengah duduk di kursi dewan eksekutif grup sebagai Wakil Presiden. 

Lee Jung Jae dan Son Seok Koo Berhasil Masuk Reputasi Aktor Terbaik

Sosok Im Se Ryung juga sebelumnya, pernah menikah dengan pria terkaya di Korea, Lee Jae Yong alias Jay Y pada 1997. Kemudian, Lee sebagai putra tunggal Lee Kun Hee, mendiang dari pemilik Samsung Electronics, dengan mengajukan gugatan cerai pada 2009 hingga memiliki dua anak dari pernikahannya. 

Bisnis yang dilakukan Im Se Ryung begitu Berjaya dan dikenal masyarakat luar dengan memiliki beberapa produk yang berhasil menarik perhatian publik.

Halaman Selanjutnya
img_title