Lee Jung Jae Bantah Rumor Terlibat Dalam Film Marvel

Lee Jung Jae
Sumber :
  • koreaboo

Bandung – Rumor Lee Jung Jae akan bergabung dengan Marvel Studios. Berawal dari tweet di Twitter @Marvelcrave pada 20 Juli bahwa aktor Squid Game sedang dalam pembicaraan dengan studio film Hollywood. 

Sinopsis Drama Korea Selatan The Housemaid

Melansir dari Koreaboo, banyak penggemar percaya rumor itu benar, dan beberapa juga memperkirakan bahwa Lee Jung Jae akan beperan sebagai penjahat utama di Shang-Chi 2. Sementara yang lain pun menduga akan bermain sebagai Dr. Negative di film Spiderman yang akan datang. 

Tentunya, jumlah aktor Korea memang baru-baru ini ditampilkan dan terlibat dalam proyek-proyek oleh studio film yang memberikan kepercayaan pada rumor tersebut. Lalu, Ma Dong Seuk dan Claudia Kim semuanya tampil dalam peran penting, dan penggemar masih begitu menunggu peran dari superstar K-Drama Park Seo Jun yang akan dimaikan di Captain Marvel 2. 

Sinopsis Film The Killing Vote

Lee Jung Jae

Photo :
  • unggahan Instagram @from_jjlee

Setelahnya, penggemar masih berharap rumor Lee Jung Jae di MCU menjadi kenyataan, aktor tersebut membantah rumor tersebut pada 5 Agustus. 

Lee Jung Jae Diduga Promosikan T.O.P Bigbang Jadi Cast Squid Game 2

SBS Entertaiment News mewawancarai aktor tersebut selama pemutaran perdana filmnya yang baru dirilis Hunt. Selama proses wawancara, outlet berita pun bertanya pada Lee Jung Jae tentang rumor tersebut. 

Menurut dari hasil wawancara tersebut, Lee Jung Jae langsung membantah rumor tersebut, dan menyatakan bahwa belum pernah menerima tawaran dari studio film. 

Halaman Selanjutnya
img_title