Lee Jung Jae dan Son Seok Koo Berhasil Masuk Reputasi Aktor Terbaik

Lee Jung Jae
Sumber :
  • unggahan Instagram @from_jjlee

Bandung – Lee Jung Jae dan Son Seok Koo masuk dalam reputasi terbaik September 2022 versi Korean Business Research Institute. Diketahui Lee Jung Jae menempati urutan pertama dalam indeks sebesar 19.373.211.

Sinopsis Drama Korea Selatan The Housemaid

Selain Lee Jung Jae sebagai aktor, penulis sekaligus sutradara film Hunt yang nantinya akan tayang pada 10 Agustus, hingga membintangi drama Squid Game dan meraih banyak penghargaan berkat perannya di drama survival tersebut. 

Berbagai sumber, Squid Game membuat Lee Jung Jae mendapatkan nominasi Emmy Award 2022 untuk kategori Outstanding Lead Actor in a Drama Series yang akan digelar 12 September 2022. Informasi GP Korea, posisi kedua ditempati Jung pemeran Hunt bersama dengan Lee Jung Jae dengan perolehan indeks 16.186.679.

Sinopsis Film The Killing Vote

Lee Jung Jae

Photo :
  • unggahan Instagram @from_jjlee

Sementara Woo Sung merupakan aktor film Innocent Witness mendapatkan penghargaan di antaranya, Blue Dragon Film Awards, Golden Cinema Film Festival, dan Baeksang Arts Awards.

Lee Jung Jae Diduga Promosikan T.O.P Bigbang Jadi Cast Squid Game 2

Lalu, Son Seok Kook mendapatkan posisi ketiga dengan pemeran film The Roundup dengan indeks 14.479.063, nama Son Seok Kook melejit berkat aktingnya sebagai Tuan Gu di serial My Liberation Notes.

Karier Son Seok Koo menjadi nominasi di beberapa penghargaan bergengsi di KBS Drama Awards 2018 sebagai Best New Actor, Baeksang Arts Awards 2019 dalam kategori Best New Actor, Film dan Best New Actor, Television, serta Director's Cut Awards 2022 dalam kategori Best New Actor in film.

Halaman Selanjutnya
img_title