Akhirnya! Aktor Kim Nam Gil Bikin Instagram Pamer Potret di Kanada

Kim Nam Gil
Sumber :
  • unggahan Instagram @kim.namgil_

Bandung – Kim Nam Gil perdana membuat akun Instagram pada Kamis, 15 September 2022, dengan mengunggah foto terbarunya sontak membuat heboh lantaran diambil saat pergi ke Kanada. 

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Unggahan yang dikutip langsung dari akun Instagram @namgildaero yang membagikan beberapa foto perdananya, kini sudah mendapatkan 43,7 ribu pengikut. 

Sebelumnya, pihak agensi memang tampak memaksa Kim Nam Gil untuk membuat akun Instagram pribadi, namun aktor tersebut menolaknya. 

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

"Namun kita tidak tahu untuk menyerah," tulis GILSTORYENT pada 5 September lalu dengan video berisikan suara Kim Nam Gil.

Pihak agensi pun akhirnya, berhasil membuat Kim Nam Gil membuka akun Instagram hingga menjadikan momen dui balik layar pemotretan sebagai unggahan perdananya. Kim Nam Gil langsung membagikan momen dan tidak ragu memperlihatkan bersama rekan-rekannya. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

postingan terbaru Kim Nam Gil

Photo :
  • tangkapan layar Instagram @namgildaero

Tentunya, terlihat Kim Nam Gil yang duduk bersama dengan kedua teman aktoirnya, Jung Woo Sung dan Kim Jun Han, dengan tempat di Toronto International Film Festival 2022. Diketahui, film debut dari Jung Woo Sung menjadi sutradara bertajuk The Guardian masuk dalam presentasi khusus festival Internasional Kanada. Kini, Kim Nam Gil dan Kim Jun Han datang untuk mendukungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title