IU Beri Donasi Perayaan Ulang Tahun Debut Ke 14 Atasnama UAENA

Lee Ji Eun
Sumber :
  • unggahan Instagram @dlwlrma

Bandung – Penyanyi solo IU merayakan ulang tahun debut ke-14 dengan tujuan baik dan memberikan sumbangan dengan mengatasnamakan penggemarnya. 

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Melansir dari Viva.co.id, pihak agensi EDAM Entertainment dalam membagikan akun Instagram resmi di tanggal 18 September 2022, dengan menyumbangkan total 200 juta won (sekitar $145.000) mengatasnamakan IUAENA, dengan kombinasi dari nama IU dan nama penggemarnya UAENA. 

“Dengan UAENA saya, yang terus-menerus menghadirkan keajaiban besar dan kecil selama 15 tahun, saya berbagi kehangatan lagi tahun ini dengan hati yang penuh rasa syukur,” ucap IU lewat agensi EDAM Entertainment dikutip dari Soompi pada 19 September 2022.

Konser Terakhir NOAH Sukses Besar, Presiden Jokowi dan Iriana Jadi Tamu Spesial

{{ photo_id=7053 }}

Selain itu, IU memberikan bantuan 100 juta won (lebih dari Rp 1 M) kepada Asan Foundation dan 100 juta won untuk Seoul Metropolitan Child Welfare Association. Sumbangan yang diberikan IU digunakan untuk membayar pengobatan kanker wanita dan anak-anak lantaran kesulitan dalam keuangan dan membantu kaum muda mempersiapkan kemandiriannya. 

Penggemar Histeris, Sosok Spesial Hadir di Konser Terakhir NOAH, Siapa Dia?

”Seperti yang kita konfirmasikan di satu tempat kemarin, saya berharap hati kita akan bersatu untuk membawa keajaiban kecil lainnya kepada seseorang. Semua waktu yang saya habiskan dengan UAENA selama 15 tahun telah menjadi jam emas saya. Terima kasih dan aku sangat mencintaimu,” tutup IU.

Sebelumnya, IU sempat menjadi trending topic di Twitter, IU ramai diperbincangkan sampai jadi trending topik di media sosial, Twitter, pada Minggu, 18 September 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title