Nam Joo Hyuk Segera Comeback Film Terbaru Bikin Kejutan Penggemar

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • unggahan Instagram @skawngur

Bandung –  Nam Joo Hyuk dikabarkan tengah terlibat dalam film terbaru berjudul “Remember” yang menceritakan kisah Pil Joo (Lee Sung Min). 

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Melansir dari Viva.co.id, film ini menceritakan  seorang lelaki tua yang sudah berusia delapan puluhan dengan penyakit Azheimer dengan kehilangan segalanya untuk kelompok pro-Jepang dengan penduduk Jepang yang berada di Korea melanjutkan dalam rencana balas dendamnya. 

Nam Joo Hyuk

Photo :
  • soompi
Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Lalu, Nam Joo Hyuk berperan sebagai In Gyu, yang memainkan tokoh seorang pemuda berusia dua puluhan bekerja bersama kupu-kupu sosial Pil Joo, tentu saja terletak di restoran keluarga. Kemudian, tanpa sengaja tergabung dalam urusan Pil Joo untuk membalas dendam. 

Pil Joo menawari In Gyu gaji yang begitu besar sebagai ganti tumpangannya selama satu minngu, langsung dengan cepat menerimanya. Saat mengantarkan Pil Joo berkeliling, In Gyu terlihat tertangkap kamera CCTV dan dituduh sebagai tersangka kasus. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Akhirnya, perbedaan usia mereka yang sangat jauh, keduanya pun dikenal di restoran lantaran menjalin persahabatm dekat dan mereka memulai perjalanan, hingga Pil Joo dikenal In Gyu memiliki sisi lain yang tidak dikenali sebelumnya. 

Kasus yang begitu misterius pun terjadi saat tempat mengantar Pil Joo, sementara In Gyu menjadi bingung dan panik tentang yang harus di lakukannya. Perannya sebagai In Gyu, Nam Joo Hyuk menunjukan berbagai perubahan emosi. Terlihat saat jatuh lebih dalam dengan urusan balas dendam Pil Joo. 

Halaman Selanjutnya
img_title