Jejak Bisnis Kotor Kekasih Park Min Young Dibongkar Dispatch

Park Min Young
Sumber :
  • unggahan Instagram @rachel_mypark

Bandung – Hubungan Park Min Young kini dibongkar secara terang-terangan oleh Dispatch lebih dalam membahas soal jejak bisnis Kang Jong Hyun, yang tidak memiliki citra seorang perusahaan yang baik. 

Fuji Kencan Malam Mingguan, Haji Faisal Sebut Asnawi Tak ‘Gentle Man’: Nggak Jelas….

Melansir dari IntipSeleb, sudah sejak tahun 2013-2014, jejak bisnis kotor Kang Jong Hyun ditemukan oleh Dispatch. Diketahui, mantan penipu dan pemalsuan dokumen (buku kas besar perusahaan), Kang Jong Hyun ternyata juga pernah dilaporkan sebagai orang paling disegani dalam klub malam di Gangnam, Korea Selatan. 

Laporan Dispatch, Kang Jong Hyun yang kini dikabarkan sebagai kekasih Park Min Young, dan adik perempuannya memiliki komunitas ekonomi yang begitu berbahaya. Hal ini menarik perhatian Dispatch untuk melakukan penelusuran lebih jauh lagi. 

Kencan Sampai Larut Malam, Fuji Bakal Kenalkan Asnawi ke Haji Faisal

Park Min Young

Photo :
  • Dispatch

Kang Jong Hyun menjadi pemegang saham utama di Bithumb, dan adik perempuannya Kang Ji Yeon yang menjadi salah satu pemegang saham terbesar di Bithumb Holdings. Tidak sampai di sana saja, Kang Jong Hyun pun pernah terlibat jalur ponsel dan jalur arena.

Meski Ngantuk, Fuji Tetap Malam Mingguan Bareng Asnawi

Tentunya, sebagai para pekerja yang dulunya menjual ponsel dan MD server klub, sekarang terdaftar sebagai eksekutif perusahaan investasi. 

Di klub malam pun dilaporkan bahwa menghabiskan uangnya untuk puluhan ribu dolar hanya anggur dan alkohol dalam satu malam. Tentunya, barang tersebut lebih dari 300 juta won (sekitar Rp3 miliar). Uang yang diketahui berasal dari kerja keras pada karyawannya dan adanya transaksi yang begitu mencurigakan dari Vidente, Inbiogen, dan Bucket Studio. 

Halaman Selanjutnya
img_title